Perpanjang Kembali Harga Promo Suzuki GSX-Series, Ada Apa?

0
111
harga promo Suzuki GSX-Series
Penjualan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 mencapai 71 unit selama IIMS 2017. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperpanjang harga promo Suzuki GSX-Series di bulan Juli. Dengan ini, Suzuki telah tiga kali memperpanjang harga perkenalan, dimana harga GSX-R150 menjadi Rp 27,9 sedangkan GSX-S150 Rp 23,9 juta.

Harga promo Suzuki GSX-Series pertama kali diberlakukan pada saat launching penjualan Februari lalu. Promo kedua berlanjut pada Mei 2017, dan yang ketiga pada Juli 2017. Tampang keren dan protongan harga ini terbukti sukses mengail pembeli.

Suzuki GSX-R150
Inden online untuk Suzuki GSX-R150 dan S150. Foto: Dok.NMC

Dengan demikian, artinya potongan harga GSX-Series sudah berlangsung 5 bulan. Itu pun belum dihitung sampai kapan promo perpanjangan Juli berakhir. Pertanyaan kemudian muncul, strategi apa yang coba diterapkan sampai membuat promo begitu lama?

Seiji Itayama, Managing Director PT SIS 2W saat peluncuran GSX-S150 Touring edition hanya mengatakan, hal ini bertujuan guna menjaga kepuasan calon pemilik yang sudah antusias menantikan kehadiran dua motor tersebut sebagai teman berkendara sehari-hari.

Suzuki GSX-S150
Sosok Suzuki GSX-S150 buat debut dunia dari IMoS 2016. Foto: Dok.NMC

“Bulan Juli 2017 ini, dengan pertimbangan masih tingginya permintaan konsumen terhadap GSX-R150 dan GSX-S150 yang terpantau dari jumlah inden hingga saat ini, maka manajemen SIS memberikan kebijakan perpanjangan periode harga perkenalan,” katanya.

Sejak pertama kali diperkenalkan di IMoS 2016, Suzuki sudah yakin duet GSX-Series bakal mampu merebut hati pecinta Suzuki roda dua. Bermain di kelas sport 150 entry level, keduanya jadi bukti Suzuki juga jago bikin ‘motor laki’ bukan hanya bebek sport Satria FU 150.

Hingga akhirnya meluncur Februari lalu, PT SIS tidak segan memberi harga ‘perkenalan,’ yang kemudian berlanjut sampai sekarang. “Saya belum tahu sampai kapan, pastinya buruan karena belum tentu bulan depan harga masih sama, bisa saja naik,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*