Halal Bihalal 69 Goodness Diserbu Klub dan Komunitas Custom Jakarta

0
190
Halal Bihalal 69 Goodness
69 Goodness menggelar acara halal bihalal di store-nya, di bilangan Jalan Antasari, Minggu (9/7/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Akhir pekan menjadi waktu luang motoris untuk bisa bercengkerama dengan motor kesayangannya termasuk bertemu rekan sepermainan. Hal ini terekam dalam acara halal bihalal 69 Goodness, sebuah store penyedia apparel dan spare part motor H-D dan custom di di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Minggu  sore (9/7/2017).

Menurut Tonny Nova Elias sang empunya store, Halal Bihalal 69 Goodness adalah acara rutin untuk kumpul saling tukar informasi klub motor dan komunitas penggemar custom di Jakarta. “ Acara ini juga kami adakan atas desakan dari teman-teman,karena setiap tahun kita melakukan halal bihalal setelah merayakan lebaran. Kita jadi tahu update acara atau ada agenda apa yang terdekat dari teman-teman yang hadir,” sebut Tonny yang juga pentolan Chopper Baztard MC.

Pembicaraan hangat mengalir mulai diskusi soal spare part motor hingga promosi acara motor paling dekat ditemani suguhan sate, bakso dan es podeng serta sajian khas anak motor lainnya. Bagi yang tengah mencari parts, tampak melihat-lihat display di dalam store 69 Goodness.

Touring ke Purwokerto dalam rangka Baturaden Bike Week 2017 pada 15-16 Juli besok  menjadi salah satu bahasan. Kemudian member Ikatan Sport Harley-Davidson (ISHD) yang akan mengadakan acara ulang tahun ke-49 di Ancol pada 29 Juli mendatang juga ikut memberikan bocoran acara.

Bukan sekadar dari Chopper Baztard yang hadir, namun Blind Eagle MC, Black Angels MC, ISHD serta komunitas lainnya seperti Patiunus, Lawless Jakarta, Gearhead Monkey Garage, Garasi 19 tampak hadir memenuhi undangan.

Meski sempat diguyur hujan, acara halal bihalal 69 Goodness berlangsung meriah. Usai kongkow, mereka melanjutkan acara dengan night riding ke kawasan Kota Tua Jakarta. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*