Safety Riding WMS Lakukan Pendekatan Gaya Anak Muda

0
48

Safety-Riding-Promotion-WMS

Jakarta (naikmotor) – Berbagai teknik sosialisasi pentingnya keselamatan berkendara diberikan kepada siswa. Safety Riding WMS lakukan pendekatan gaya anak muda.

Saat menggelar edukasi safety riding di SMKN 29 Jakarta Selatan, pekan lalu, tim Safety Riding Promotion (SRP) dari Wahana Makmur Sejati melakukan pendekatan khusus. Tidak hanya saat di dalam kelas pemberian teori. Namun, dalam saat senggang selepas sosialisasi, para Instruktur coba dekati beberapa pelajar sekedar tukar pendapat dengan gaya anak muda.

“Mendapatkan perhatian remaja yang duduk di bangku SMA mengenai keselamatan berkendara perlu teknik khusus. Mengakali kesulitan ini kami coba gunakan gaya berteman dengan para pelajar ini. Alhasil banyak candaan yang sering terlontar ketika mendekati secara personal dalam memberikan pemahaman betapa pentingnya safety riding,” papar Siswanto, Instruktur SRP Wahana dalam rilisnya.

Tidak hanya memberikan pengetahuan berkendara aman, tim SRP turut bekerja sama dengan Dikyasa Polda Metro Jaya dalam edukasi ini. Sosialisasi safety riding yang berlangsung pada Kamis (23/04) silam.

Jajaran Dikyasa fokus berikan pengetahuan tentang peraturan lalu lintas. Meski berseragam, para pelajar pun tidak canggung untuk bertanya langsung selepas pemberian materi.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*