Yamaha Merilis 5 Model Edisi Khusus Livery Movistar MotoGP

0
217
Yamaha merilis 5 model edisi khusus
Yamaha merilis 5 model edisi khusus livery Movistar Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran, (8/7/2017). Foto: Gilang

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berusaha makin dekat dengan konsumennya. Sadar bahwa MotoGP sangat menyihir, Yamaha merilis 5 model edisi khusus livery Movistar Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran, (8/7/2017).

Kelima model tersebut adalah Yamaha MX King, Aerox 155, All New V-Ixion, All New YZF-R15, dan YZF-R25. Lima model ini sengaja dipilih memakai  edisi  khusus livery Movistar karena bentuknya sporty, sesuai dengan citra motor kencang yang dibawa MotoGP.

“Ada pertimbangannya, yang masuk kriteria MotoGP ini motornya 150cc up semua. Kemudian bentuknya sporty, NMax tidak kita kasih livery Movistar Yamaha karena kan motornya memang bukan sport,” kata Dyionisius Beti, Executive Vice President COO PT YIMM.

Karena lahir sebagai edisi khusus livery Movistar jumlah produksinya juga dibatasi. Yamaha MX King livery Movistar Yamaha contohnya hanya dibuat 85 ribu unit, R15 sebanyak 6700 unit, Aerox 5700 unit, V-Ixion 21.000 unit dan paling sedikit R25 sebanyak 360 unit .

Soal harga Dyon memastikan tidak jauh berbeda. Untuk model sport, yakni YZF-R15, YZF-R25 dan All New Vi-Ixion hanya beda sekitar Rp 600 ribu dari versi standar. Sedangkan untuk model bebek, yakni MX King, maupun skutik Aerox 155 sekitar Rp 200-300 ribu.

“Hadirnya desain Movistar semakin memperkuat image sport motor Yamaha. Desain Movistar ini membawa ‘The Sport of a Champion.’ Ditambah dengan pencapaian 500 Grand Prix Victories, semakin menginspirasi Yamaha menghadirkan pengalaman tersebut kepada konsumen,” imbuhnya.

Senada dengan Dyon, M Abidin, GM After Sales and Public Relation PT YIMM menambahkan, identitas khusus livery Movistar Yamaha merupakan cara mengakomodir konsumen yang suka modifikasi ala Valentino Rossi atau Maverick Vinales.

“Banyak sekali kan kita lihat anak-naka muda, yang pakai Yamaha memodifikasi motornya dengan livery Movistar Yamaha. Nah kalau sudah gini standarnya aja sudah keren, tapi kao mau ditambahin lagi gapapa jadi cakep,” pungkasnya.(Agl/NM)

Harga Yamaha livery MotoGP OTR Jabodetabek:
– Yamaha MX King Movistar: Rp 21,6 juta
– Yamaha Aerox 155 VVA Movistar: Rp 24,250 juta
– Yamaha All New Vixion Movistar: 26,7 juta
– Yamaha All New R15 VVA 155 Movistar: Rp 35,1 juta
– Yamaha R25 Movistar R25 Movistar Rp 56,8 juta

LEAVE A REPLY

*