Helm Jokowi Saat Naik Motor di Papua Hanya Rp 375 Ribu di JFK 2017

0
189
Helm Jokowi Saat Naik Motor di Papua
Helm NHK Road Fighter yang dipakai Presiden Joko Widodo waktu naik motor di Papua dijual seharga Rp 375 ribu. Foto: Gilang.

NaikMotor – Masih ingat helm yang dipakai Presiden Joko Widodo waktu meninjau pembangunan Jalan Trans Papua ruas Wamena-Mamugu 1 beberapa waktu lalu? Helm Jokowi itu adalah NHK Road Fighter dan hadir di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 serta dijual seharga Rp 375 ribu.

“Memang sengaja kita pajang buat menarik pengunjung JFK 2017. Tapi ini bukan yang benar-benar dipakai Jokowi saat naik motor di Papua, cuma modelnya saja sama,” kata Kartini Apriyanti, Manager Promosi PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) produsen helm NHK.

Anti panggilannya mengatakan, helm tersebut sebetulnya bukan model terbaru. Tapi kembali naik setelah dipakai Jokowi beserta rombongan saat mengendarai Kawasaki KLX150BF menyusuri jalan 7 km melalui medan cukup berat. “Gak ada diskon buat helm ini,” katanya.

Meski helm Jokowi tidak ada diskon, untuk tahun ini, DMI memberikan promo menarik selama JFK 2017 berlangsung 8 Juni-18 Juli, yang tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, yakni hadiah pembelian helm NHK dan juga lelang helm setiap akhir pekan.

NHK memberikan beragam hadiah menarik setiap pembelian helm. Ada 4 paket yang ditawarkan, semuanya tersedia dengan aneka merchandise. Hadiah pembelian helm NHK bermacam-macam, mulai dari kaos, mug, topi, voucher belanja helm, dan gantungan  kunci.

“Kalau beli helm senilai Rp 1 juta ke atas dapat beragam hadiah senilai Rp 375 ribu. Jadi sebetulnya konsumen cuma bayar helmnya senilai Rp 625 ribu soalnya, sisanya itu beragam hadiah,” imbuhnya.

Selain program promo hadiah menarik yang bisa dibawa pulang, PT DMI juga akan melakukan lelang tiap akhir pekan selama JFK 2017 berlangsung pada Sabtu-Minggu mulai pukul 19.00 WIB. Setiap  helm yang dilelang akan dimulai dari harga terendah Rp 50 ribu. Jadi, bila ingin punya helm Jokowi silakan datangi booth helm NHK. (Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*