Diskon Khusus Helm Arai dan Sircon dari Cargloss Proriders di JFK

0
553
Cargloss Proriders, memberi promo menarik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Beragam merek mendapat diskon, mulai dari merek Arai, Sircon, dan Cargloss. Foto: Gilang.

NaikMotor – Cargloss Proriders memberi promo menarik di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Distributor apparel ternama ini memberi diskon khusus helm Arai dan Sircon serta merek lainnya selama JFK 2017 berlangsung 18 Juni – 16 Juli mendatang.

“Khusus di sini (JFK 2017) aja kak diskonnya. Kalau udah, harga balik normal. Harga diskon ini udah pas, kita gak bisa kasih turun lagi.  Hampir semuanya sih ada diskonnya. Tiap tahun memang kita selalu kasih tawaran gini di JFK,” kata sales Cargloss. Diskon khusus helm Arai dan Sircon bervariasi tergantung desain serta model.

Arai RX-7X contohnya, model Arai paling popular ini mendapat potongan harga lumayan miring. Khusus untuk RX-7X Doohan alias replika yang dipakai dewa GP500 Mick Doohan diskon menjadi Rp 7,76 juta dari harga normal Rp 9,7 juta.

Merek Sircon Supermoto yang biasa dilego mulai Rp 900 ribu – Rp 1,2 juta, kini bisa dibawa pulang dari Rp 540 ribu – Rp 900 ribu. Pesta rabat juga berlaku untuk Former Motor Cross yang biasanya buka harga dari Rp 600 ribu kini diskon jadi Rp 500 ribu.

Pecinta helm half face juga kebagian jatah. Buat yang suka motor custom, model Howard Smith dan Devil Classic yang  seharga Rp 600 ribu – Rp 900 ribu kini ditawarkan mulai Rp 540 ribuan. Adapun model klasik, Former Flo Retro yang semula Rp 350 ribu kini dapat ditebus Rp 280 ribu.

Penasaran dengan diskon khusus helm Arai dan Sircon serta lainnya? bisa langsung sambangi booth Cargloss di JFK 2017. Patokannya dekat atau di depan hall D JiExpo Kemayoran. Selain helm, booth Cargloss juga menyediakan aneka merchandise resmi VR46 milik Valentino Rossi dan MM93 punya Marc Marquez .(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*