Mudik Gratis Mekanik AHASS dan Karyawan Wahana Diangkut 30 Bus

0

NaikMotor – Kegiatan tahunan Wahana Artha Group (WAG) dengan Polda Metro Jaya kembali memberangkatkan 1.800 pemudik,Kamis (22/6/2017) di Polda Metro Jaya. Mudik gratis  mekanik AHASS, konsumen Wahana Honda dan karyawan Wahana Artha Group diangkut oleh 30 bus.

Acara Mudik Gratis Bareng Wahana 2017 tersebut melayani rute Jakarta – Solo via jalur selatan dan jalur utara. Peserta mudik dapat memilih turun sesuai rute yang telah disediakan. ” Sebagai bentuk apresiasi Wahana kepada mekanik dan konsumen Honda, kami setiap tahun adakan kegiatan mudik gratis untuk memberikan kesempatan bagi pemudik merayakan lebaran di kampung halaman,” papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, mudik gratis ini juga menjadi satu upaya Wahana untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pemudik.

Sementara itu, Group Head of External Affairs Wahana, Harmina Montang jelaskan bahwa seluruh armada bus dan awak di seleksi secara baik untuk meyakinkan pemudik aman sekaligus nyaman saat diperjalanan. “Berkaca pada berbagai kecelakaan bus yang beberapa waktu ini kerap terjadi, kami melakukan seleksi armada bus dan supir untuk memastikan dalam kondisi prima, ” paparnya.

Mudik gratis ini semakin spesial, seiring dengan perayaan 45 tahun Wahana pada 6 Agustus mendatang, 1.800 pemudik juga dapatkan jaminan kecelakaan dengan nilai hingga lima puluh juta rupiah. “ Mudik lebaran kali ini makin spesial dengan adanya jaminan asuransi kecelakaan. Tidak hanya saat mudik berlangsung, namun asuransi dapat diklaim hingga tujuh hari setelah pelaksanaan mudik,” jelas Harmina.

Beragam rangkaian kegiatan dalam rangka merayakan hari jadi banyak dilakukan sebagai bagian  dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah dilakukan seperti penyediaan layanan baca sekolah dasar yang kekurangan layanan baca di 45 SD di seputar Jakarta dan Tangerang. Lainnya, kegiatan pengumpulan 450 kantong darah akan dilakukan di seluruh anak usaha Wahana Artha Group.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*