Selain Primavera Arcobaleno, Piaggio Indonesia Juga Bawa Sprint Limited Edition

0
Selain Primavera Arcobaleno, Piaggio Indonesia Juga Bawa Sprint Limited Edition
Vespa Primavera Arcobaleno 150 tampil dengan warna biru pastel yang dinamakan Pastello Azzurro.

NaikMotor – Selain Vespa Primavera Arcobaleno 150 Limited Edition, PT Piaggio Indonesia juga akan memasukkan Vespa Sprint Limited Edition. Peluncurannya akan dihelat berbarengan, atau paling tidak berselang tidak berjauhan di kuartal 3 2017 mendatang.

“Ada juga itu kan Arcobaleno Primavera, Sprint juga akan kita bawa,” kata Andre Sanyoto, Direktur Marketing Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu saat pengumuman pemenang contest digital #ColorsofVespa Show Your True Colors, Senin (20/6/2017).

Meski demikian, Andre belum bisa memastikan berapa unit yang akan masuk ke Indonesia, baik Vespa Primavera Arcobaleno 150 limited edition maupun Vespa Sprint Limited Edition. Ia hanya mengatakan bahwa keduanya layak jadi incaran para pecinta Vespa Tanah Air.

“Memang itu terbatas, berapa yang bakal masuk ke Indonesia saya belum bisa announcement sekarang,” imbuhnya.

Ada kabar, peluncuran dua model edisi khusus tersebut juga akan dihelat berbarengan dengan Vespa RED Edition. Bocoran dari sumber NaikMotor.com ketiganya akan dirilis Agustus mendatang. Namun saat dikonfirmasi Andre enggan membuka keran informasi lebih jauh.

“Tunggu saja, kami akan memboyong tiga varian special edition pada kuartal tiga,” kata Andre.

Perbedaan Vespa Primavera Arcobaleno 150 ini dengan model reguler terletak pada warna biru pastel yang dinamakan Pastello Azzurro. Identitas lain yakni ada plakat kecil bertuliskan limited edition dengan latar tulisan warna pelangi.

Namun perbedaan paling mencolok terletak pada pelek. Primavera edisi terbatas ini tidak menggunakan ring 10 inci, melainkan 12 inci seperti Sprint. Meski sama-sama 12 inci tapi disain peleknya tetap beda, milik Primavera Arcobaleno lebih manis.

Sedangkan Vespa 946 Red Edition merupakan model eksklusif hasil kerjasama Vespa dengan badan kesehatan bernama RED. Model ini dirilis sebagai bukti kontribusi keduanya untuk memerangi penyakit AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria di negara-negara berkembang.

Hasil penelusuran NaikMotor.com, Vespa RED Edition sudah open booking di diler Vespa Sinergi Tebet. Soal harga dibanderol Rp 199 juta on the road (OTR) Jakarta, atau lebih tinggi sedikit dari Vespa 946 Emporio Armani yang dibanderol Rp 196 juta.

Salah satu sales Vespa Sinergi mengungkapkan, sebagai satu-satunya diler resmi Piaggio yang memasukkan Vespa RED Edition wilayah Jakarta dan Tangerang pihaknya hanya mendapat jatah 5 unit. Saat ini tiga unit sudah resmi dipesan, jadi tinggal sisa dua unit.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here