Ketika Wanita Berhijab Kepincut Naik Vespa

0
2807

NaikMotor — Vespa telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia dalam kehidupannya. Begitu juga dengan wanita cantik berhijab ini yang menjadikan Vespa sebagai tunggangannya dalam menunjang segala aktifitasnya.

Di kalangan para pengguna Vespa, Kirana Puteri Samudera yang biasa dipanggil Key tentu sudah asing lagi. Selain memiliki wajah yang manis, wanita kelahiran Samarinda, 22 tahun silam ini cukup menarik perhatian dengan busana muslim yang selalu dikenakannya. Pasalnya jarang sekali ditemui para pengguna Vespa terutama wanita berhijab.

Ditemui saat ngabuburit bersama member Kutu Community di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Jumat sore (21/6/2017), Key yang mengenakan Hijab berwarna hitam, menceritakan, bahwa Vespa telah menjadi bagian kehidupannya sejak tahun 2011.

Sejak itu, Vespa selalu mengantarkan kemana Key pergi. Mulai dari bekerja, ke pasar hingga riding bersama teman-teman komunitasnya.

“Vespa itu unik dan sangat menyenangkan, biasanya aku menyebutnya dengan sebutan Vespa itu panggilan jiwa, karena Vespa mengajarkan tentang banyak kebaikan, solidaritas tanpa henti, entah itu Vespa matic atau Vespa Klasik.” papar Key yang mengaku masih berstatus Jomblo.

Banyak pengalaman suka duka yang ia peroleh bersama Vespa kesayangan, yaitu tipe PS tahun 1985. Key yang bekerja sebagai General Affair di salah satu perusahaan retail terbesar di Indonesia, mengatakan, naik Vespa itu nga perlu khawatir saat mogok di jalan. Pasti ada saja pengguna Vespa yang berhenti dan menolong, itulah yang aku senang dengan kekeluargaan anak Vespa.

Wanita yang suka makan ayam goreng ini juga punya kenangan duka yang tidak pernah dilupakannya bersama Vespa.

“Saat berangkat kerja, pernah diserempet kopaja di daerah kebayoran, aku sudah ditolongin (lemes dan setengah sadar), tapi barang-barang yang di Vespa hilang, seperti spido pts, tutup mesin pts dan kunci-kunci.” kenang Key sambil tertawa dengan senyum manisnya. (YA/ NM)

Properti Vespa PTS Tahun 1981 @edwinsudar Rumah Modifikasi: Hell Custom, Bintaro

Modifikasi Vespa PTS 100
Stang SS-90
Karburator Yamaha F1ZR
Bar end mirror CNC
Cover Fork Utah
Velg Tubeless
Jok single seat Aquila
Flying Deck Custom
Lampu belakang Bosatta 50
iRack DS
Knalpot Custom buang kanan
Magnit Malossi
Cat Eye Piaggio
Air Scoop

LEAVE A REPLY

*