FORWOT Indonesia Umumkan Susunan Pengurus Baru

0
FORWOT Indonesia umumkan susunan kepengurusan baru
FORWOT Indonesia mengumumkan susunan kepengurusan baru periode 2017-2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Indonesia umumkan susunan pengurus baru periode 2017-2021. Selain muka-muka lama yang sudah memimpin di masa bakti sebelumnya 2014-2017, terlihat muka baru untuk regenerasi kepemimpinan.

Kepengurusan baru terdiri dari Ketua Umum Indra Prabowo (Mobil123.com), Wakil Ketua Zainal Abidin (Carmudi.co.id), Bendahara Kusnadi Chahyono (Dapurpacu.com), Ketua I Roda-4 Gesit Prayogi (Kumparan.com), Ketua II Roda-2 Angga Marsanto (Otorider.com), dan Ketua III Organisasi & Kemasyarakatan Mohammad Toha (Gatra.com).

“FORWOT mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. Kami mengharapkan masukan, kritik membangun dan dukungan, agar organisasi ini lebih maju dan bermanfaat bagi anggota, industri dan masyarakat,” kata Indra Prabowo.

Berbeda dengan kepengurusan lama, kali ini FORWOT juga melengkapi dengan Dewan Pengawas. Terdiri dari orang-orang lama di dunia jurnalisme otomotif, yakni Eri Haryoko (Oto.co.id), Yusuf Arief (Naikmotor.com), Amir Hamzah (Motomaxx.id), dan Syakur Usman (Merdeka.com).

“Kepengurusan kali ini ada Dewan Pengawas. Tujuannya supaya kalau ada kekurangan, kritik, atau ada yang tidak sejalan bisa disampaikan ke kami. Sebetulnya bisa saja langsung ke individu masing-masing, tapi sebaiknya dalam organiasi melalui pengawas,” kata Syakur Usman.

Selain FORWOT Indonesia umumkan susunan pengurus baru, acara juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama anak yatim, sekaligus menyalurkan uang tunai Rp 20 juta kepada 20 anak dari Yayasan Griya Yatim dan Dhuafa, Yayasan Pundi Amal Bakti Umat, dan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Acara bertajuk We Care We Share ini dihadiri oleh anggota FORWOT dan perwakilan para pelaku industri otomotif Tanah Air. Didukung oleh PT Pertamina (Persero), PT Suzuki Indomobil Sales, PT Nissan Motor Distributor Indonesia, Toyota Indonesia, serta Asuransi Astra.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here