Ketika Black Angels MC Menderma Masyarakat di Garage 21 Flea Market

0
Black Angels MC Menderma Masyarakat
Donasi dari Black Angels MC untuk para anak yatim di lingkungan sekitar mereka. Foto: Arif

NaikMotor – Acara ketiga Garage 21 Flea Market sukses dipentas akhir pekan kemarin, (17-18/6/2017) di Pangeran Antasari MPR III Dalam No.3 memfasilitasi kebutuhan masyarakat di saat Ramadhan. Hajatan Black Angels MC menderma masyarakat ini dikolaborasikan dengan bazar sandang dan pangan, edukasi anak, santunan serta tidak lupa apparel motor.

Digelar dua hari, Garage 21 Flea Market diserbu masyarakat yang mencari kebutuhan fashion bermerek dengan harga miring. Maklum, bazar yang diikuti oleh 30 tenant tersebut mayoritas menawarkan beragam kebutuhan penutup badan mulai kemeja, celana jins, jaket, pakaian termasuk aksesori wanita hingga sepatu berkategori second namun layak pakai dan bermerek.

Rudi Siswoko salah satu pebisnis apparel motoris untuk kalangan hobi mengatakan, ia bersama temannya sangat selektif memilih barang yang dijualnya termasuk rare item atau langka di pasaran. “Kita juga memburu barangnya memilih dari mana pengirimannya. Kta hadir di sini untuk mendukung acara Black Angels MC  karena penjualan kita jalan melalui sosial media,” imbuh Rudi.

Tak kurang dari 800 pengunjung menyerbu area Garage 21 Flea Market selama dua hari acara berkolaborasi dengan Black Angels MC sebagai yang punya tempat. “ Hari Sabtu khusus kita isi dengan edukasi keluarga terutama buat anak, ada story telling, mewarnai dan lain-lain. Sedangkan ibunya bisa berbelanja pakaian dengan hadiah sembako murah,” sebut Reza Antonie, salah satu panitia acara.

Sementara pihak Black Angels MC menderma masyarakat bersama anak yatim seperti diungkapkan  Chief Iskandar Muda atau Ismud, “ Kebetulan  Ramadhan, kita bikin ada bazar pakaian termasuk sembako murah. Sementara kita Black Angels MC seperti biasa mengadakan buka puasa bersama anak yatim dari lingkungan sekitar. Kita undang 40 anak untuk diberikan bingkisan dan uang untuk lebaran ,” terang Chef Ismud. Soal konsep acara keseluruhan, Ismud menjelaskan bahwa tema acara disesuaikan dengan situasi sekarang yang fokus untuk keluarga dan masyarakat.

Dalam acara buka puasa bersama anak yatim, Black Angels MC menderma masyarakat sekitar secara rutin, sekaligus mendoakan para pendahulu mereka yang telah tiada. Hadir pada kesempatan tersebut, Tora Sudiro, Stevie Item dan anggota keluarga Black Angels MC. Selain itu terlihat pula perwakilan dari Bikers Brotherhood MC melalui Ferry Maryadi dan Harleyano. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY