Bawa Pulang LX 125 i-get, Begini Cerita Pemenang #ColorsofVespa

0
78
Pemenang #ColorsofVespa
Piaggio Indonesia Umumkan Pemenang dari Digital Content Competition #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Foto: Istimewa.

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia (PI) resmi mengumumkan para pemenang #ColorsofVespa Show Your True Colors, sebuah kompetisi konten digital.  Ardy Sh dari Surabaya, keluar sebagai pemenang Best of the Best dan membawa pulang hadiah utama Vespa LX 125  i-get.

Tercatat ada lebih dari 2.000 karya seni mencakup foto, art work dan video yang terangkum dalam #ColorsofVespa: Show Your True Colors. Setelah program dibuka untuk umum selama tiga bulan sejak 10 April sampai 10 Juni 2017.

“Selamat kepada pemenang. Dalam kompetisi ini, kami mendapat tanggapan yang luar biasa, dan dapat merasakan antusiasme nyata antara Vespa dan kreatifitas generasi muda,” kata Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT.Piaggio Indonesia.

Penilaian dilakukan oleh ahli di bidangnya masing-masing, yakni jurnalis dan bintang TV Jujuk Margono, fotografer profesional Heret Frasthio, artis dan pendiri ONX Studio, Rony Rahaidan, untuk menjadi juri di kategori berbeda.

“Terima kasih Piaggio Indonesia. Ini adalah foto yang memang sengaja saya buat untuk ikut kompetisi ini. Ide di balik pembuatannya ialah memori masa kecil saya bersama ayah naik Vespa,” kata Ardy Sh sang pemenang #ColorsofVespa.

Karya Ardy Sh dari Surabaya, pemenang Best of the Best dan membawa pulang hadiah utama yaitu satu unit Vespa LX i-get 125.

Selain kategori Best of the best, para juri dan tim Piaggio juga memilih dan mengumumkan para pemenang untuk kategori-kategori lainnya, seperti Foto Terbaik, Video Terbaik, Caption Terbaik dan Karya Seni Terbaik.(Agl/NM)

Pemenang Colors of Vespa:
1. Best of the best: Ardy SH – @ardyardyo – Surabaya
2. Foto Terbaik: Arsenius P Ratna Wilis – @ arseniuswilis – Palembang
3. Video Terbaik: Ahmad Harianto Kaltu – @ariekaltu – Aceh
4. Caption Terbaik: Farid Stevy Asta – @faridstevy – Yogyakarta
5. Karya Seni Terbaik: Riyan Riyadi – @_thepopop – Jakarta

LEAVE A REPLY

*