Tiga Warna Baru Yamaha MX King 150 Berkelir Doff, Harga Tidak Berubah

0
590
Tiga Warna Baru Yamaha MX King 150
Yamaha menyegarkan tampilan MX King 150 dengan tiga pilihan warna dan grafis baru bertema matte alias doff. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan tiga warna baru Yamaha MX King 150 yang kini tampil ‘kelam’ berkelir doff. Yamaha mengklaim warna baru tersebut menggambarkan kesan motor cepat sesuai citra anak muda.

“Tiga warna teranyar yang diluncurkan adalah Matte Black, Matte Red, Matte Grey. Nuansa warna yang ingin ditampilkan speedy, young, tough. Grafisnya memberikan nuansa speedy feeling dan menggambarkan airflow downforce,” kata Yamaha dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2017).

Lewat tiga warna baru Yamaha MX 150 doff, Yamaha juga ingin mengingatkan publik akan julukan King of Street. Di mana MX King tampil merajai ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas UB150 di Buriram Thailand, dan Suzuka Jepang, bersama rider Wahyu Aji Trilaksana.

Meski mendapat sentuhan tiga warna baru Yamaha MX King 150, harganya tidak berubah yakni Rp 21 juta on the road (OTR) Jakarta.

Status MX King merupakan moped tertinggi Yamaha. Mesin berkapasitas 150cc mirip yang dipakai saudaranya di kelas sport. Motor ini pertama kali meluncur pada 2014, kala itu Yamaha mengklaim meluncurkan motor yang mampu memfasilitasi pengguna bebek namun beraura ‘batangan.’

Selain julukan King of Street, Yamaha juga punya julukan lain yakni King of Style. Meski motor bebek, beberapa elemen desain terinspirasi dari model sport, seperti lampu depan LED yang terinspirasi dari Yamaha R1 dan LED Tail Light dari Yamaha R25.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*