Race 2 Moto2 FIM CEV Repsol 2015 Portimao: Dimas Terkendala Kopling

0
72

Dimas-Ekky-CEV-Moto2-Portimao-2015_Race-2

Portimao (naikmotor) – Nasib baik belum berpihak ke Dimas Ekky Pratama. Di race kedua Moto2 FIM CEV Repsol 2015 Portimao, malah terkendala teknik di grid saat menjelang start. Cuaca tak menentu juga membuat lomba dihentikan di lap ke -9.

“Dimas terkendala technical di clucth, makanya enggak bisa start bersamaan saat di grid, jadi berjalan setelah safety car.Race kedua juga dihentikan di lap 9 karena pertimbangan cuaca,” ujar Anggono Iriawan.

Jelang race kedua Dimas sudah bersemangat saat pit out dan nampak menemukan pace-nya untuk bertarung. Sayang, karena masalah teknik soal kopling,membuat Dimas harus ke pinggir lintasan dan rela ditinggalkan oleh rombongan.

Dimas sempat kembali ke lintasan dan terlihat di posisi ke-29 sebelum race direction memutuskan untuk menghentikan lomba karena cuaca yang tidak menentu. Dimas juga mengalami insiden sebelum bendera merah dikibarkan, beruntung Dimas tidak mengalami masalah berarti.

Race kedua akhirnya diputuskan selesai di lap ke-9 dan yang menjadi juara adalah Xavi Vierge (Targobank Motorsport) Spanyol disusul Edgar Pons (Paginas Amarillas HP40 Junior team) Spanyol dan Alan Techer (Targobank Motorpsort) Perancis.

Sementara Ali Adrian Rusmiputro hingga putaran ke-5 sudah tidak terlihat lagi di trek. Hasil ini menjidikan Dimas berada di urutan 15 klasemen sementara. Tetap semangat anak muda Indonesia! (Arif/nm) Foto: Bruno Performance

Race-2-CEV-Moto2-Portimao-2015

LEAVE A REPLY

*