Semingggu Full, Komunitas Byson, B-Jax Bagikan Takjil Gratis

0
Komunitas Byson
Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara. Foto: B-Jax.

NaikMotor – Mengisi aktivitas di bulan Ramadhan 2017, komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis seminggu full kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Danau Sunter, Jakarta Utara.

Kegiatan dengan tema ‘Byson Jakarta Exploride Berbagi Kasih’ ini merupakan agenda tahunan B-Jax setiap bulan suci Ramadhan. Khusus pada tahun 2017, berlangsung selama satu pekan sejak hari Senin-Minggu, 5-11 Juni 2017.

Pembagian takjil dilakukan di tiga tempat berbeda di Jalan Danau Sunter Selatan dan Jalan Danau Sunter Barat. Sebagai kegiatan pembuka, pada hari pertama, B-Jax turut menyerahankan donasi kepada pengurus Masjid Nurul Wathan di daerah Sunter.

“Kami bersyukur, acara yang kami lakukan mendapat sambutan positif dari masyarakat. Dalam pelaksanannya kami juga mendapat dukungan dari beberapa komunitas motor, filter udara Ferrox, Wizard Fire, Kepolisian, danpengurus masjid Nurul Wathan,” kata Ferry, Ketua Umum B-Jax.

Setiap harinya selama satu pekan, B-Jax yang memang bermarkas di Sunter ini membagikan ratusan paket takjil yang dikemas secara praktis, dilengkapi dengan kantung tempat sampah sehingga memudahkan bagi masyarakat maupun pengendara untuk tetap menjaga kebersihan.

“Kami juga menyediakan tempat untuk rehat sambil menikmati takjil berbuka puasa,” ujar Joe, selaku Humas B-Jax.

Melalui kegiatan ini B-Jax berharap bisa menjadi sarana untuk meningkatkan rasa kepedulian, sekaligus memupuk rasa kekeluargaan sesama anggota. Karena tidak mudah bagi tiap anggota mengatur waktu untuk terlibat dalam kegiatan seperti ini.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here