5 Ubahan Penting Motor Listrik Zero 2015

0
76

2015_zero-sr

Jakarta (naikmotor) – Jajaran produk sepeda motor listrik Zero yang dipasarkan PT. Garansindo Technologies kini telah mengalami ubahan penting untuk model-model 2015-nya. 5 Ubahan Penting Motor Listrik Zero 2015

Garansindo memasarkan model-model Zero mulai dari Zero S (standard street bike), SR (standard street bike berpeforma tinggi) dan DS (dual sport), hingga FX (offroad).

Ubahan-ubahan itu akan membuat sepeda motor yang tidak butuh bahan bakar dan tanpa emisi tersebut lebih nyaman serta aman saat dikendarai.

1.Suspensi produk Showa

Zero Motorcycles Co, mengorder secara khusus suspensi Showa Jepang untuk semua produknya. Sehingga bukan hanya diklaim lebih lembut peredamannya yang meningkatkan kenyamanan tetapi akan membuat handling pengendaraan lebih baik. Suspensi tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap pengendaranya.

2.Sistem Rem ber-ABS produk Bosch

Anti-lock Braking System atau ABS kini telah menjadi fitur standar setiap model Zero Hebatnya, ABS pada FX bisa dinonaktifkan, yang berguna saat offroad tetap bertraksi saat melibas lumpur.

3.Baterai Dengan Densitas Energi Tinggi

Baterai lithium-ion baru yang diterapkan pada model-model 2015 diklaim mempunyai kemampuan menyimpan energi listrik lebih banyak 10% dibandingkan pendahulunya. Bahkan pada model S dan SR, dengan tambahan aksesoris Power Tank yang berupa modul, daya jelajahnya lebih jauh hingga 298 km dalam kota.

4.Ban Produk Pirelli

Ban yang digunakan jajaran produk Zero kini lebih mewah dengan produk Pirelli. Kembangan telah disesuaikan dengan karakter dan performa masing-masing model, dan usia pakai yang diklaim lebih panjang. Seperti model SR yang menggunakan kompon yang lebih lunak dengan Diablo Rosso II.

Sementara pelek alloy-nya memiliki desain baru, dengan bearing yang lebih besar. Demikian dengan hub yang berukuran lebih besar, agar lebih stiff, lebih kuat dan tahan terhadap beban unsprung.

Khusus model FX, pelek berukuran lebih lebar dengan ukuran 1,85 x 21 di bagian depan dan 2,50 x 18 untuk belakang.

5.Fitur Yang Nyaman

Spion kini berlensa lebih cembung sehingga visibilitas lebih baik, memungkinkan ukurannya lebih kompak, dan mengurangi lebar keseluruhan motor. Kenyamanan berkendara lebih baik karena handle grip di stang terbuat dari karet lebih empuk. Sedangkan jok didesain agar mendukung posisi duduk tang lebih nyaman.(af/NM) Foto: Zero Motorcycles

LEAVE A REPLY

*