Dyandra: Garansindo Tampil Total di IIMS 2015

0
57

zero-motorcycles-press-intro-int

Jakarta (naikmotor) – Dyandra Promosindo sudah memastikan salah satu peserta Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS) 20-30 Agustus mendatang di JI Expo Kemayoran adalah Garansindo.

Selain pengagen mobil-mobil segmen premium, Garansindo, grup otomotif yang sekarang semakin rajin berekspansi di roda dua ini sudah mengageni motor listrik Zero Motorcycles dari Amerika dan satu lagi sepeda listrik Italjet dari Italia.

Melalui Garansindo Technologies, mereka berkibar di kendaraan roda dua berteknologi masa depan serta berwawasan lingkungan. Karena itulah, Dyandra memastikan Garansindo melalui konsep The World of Garansindo di IIMS 2015 nanti akan tampil all-out serta kental dengan nuansa Environtmental Friendly.

“Kami menyambut gembira keikutsertaan Garansindo memeriahkan IIMS 2015 dan bergabung dengan sejumlah APM lainnya. Panggung akan kami persiapkan lebih baik dan menarik. Selain perhatian kepada para peserta pameran, kami juga menaruh perhatian lebih kepada para pengunjung yang akan menikmati sajian IIMS 2015 dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Hendra Noor Saleh, Direktur PT. Dyandra Promosindo dalam rilisnya. (rls/NM) Foto: Dok Zero

LEAVE A REPLY

*