Suzuki Nex Lahir Kembali, Harga Paling Murah Rp 12,6 Juta

0
109
Harga GSX-R150

NaikMotor – Selain meluncurkan Address Playful, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W juga turut melansir Suzuki Nex di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017. Model entry level yang sempat mati pada 2015 ini pun lahir kembali dengan warna yang lebih segar.

“Sebetulnya ini balik lagi ke market yang besar buat kedua model ini (Address Playful) dan Nex ini. Pasar di segmen ini sekitar 200 ribu unit (skutik kelas 110-113cc) itu alasan kita hadirkan lagi,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Head PT SIS, Jumat (9/6/2017).

Suzuki Nex bernafas baru ini hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Matt Titanium Silver, Matt Platinum Silver dan Matt Black. Yohan mengatakan, tiga kelir baru terlihat lebih ekslusif dan mewah bagi kaum muda yang bersemangat menuju kemapanan.

Pertanyaan pun muncul, apakah dengan warna baru, model yang sudah sempat mati selama 2 tahun mampu menjadi magnet pengisi penjualan Suzuki roda dua di segmen skutik entry level, Yohan hanya bicara diplomatis bahwa perubahannya cukup banyak.

“Saya yakin ini pasarnya tetap akan ada peminatnya. Perubahannya warna saya yakin itu akan terlihat sangat berbeda,” kata Yohan. Selain warna, ada juga revisi di bagian depan. Logo Suzuki kini timbul alias 3D membuatnya terlihat lebih elegan.

Suzuki Nex masih mengusung mesin saama seperti sebelumnya, mesin full injection yang dusebut Super FI karena diklaim sangat irit. Perbedaan dengan mesin sebelumnya, jantung 113cc di Nex baru kini sudah Euro3, beda dengan sebelumnya yang masih Euro2.

Suzuki Nex dilengkapi garansi mesin selama 3 tahun atau 3.000 km mana yang tercapai lebih dulu. Hal ini termasuk garansi elektrikal selama 1 tahun atau 10.000 km mana terlebih dulu. Soal harga Suzuki Nex paling murah dikelasnya, dibanderol Rp 12,6 juta OTR Jakarta.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*