Warna Baru Honda BeAT Street White eSP Meluncur dari Kemayoran

0
Penjualan Wahana Honda Kuasai 71 Persen di Jakarta dan Tangerang
Wahana Honda memperkenalkan warna baru Honda BeAT Street White eSP di Jakarta Fair Kemayoran, Kamis (8/6/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Sepanjang 2017, Wahana Honda membukukan penjualan sebanyak 121.048 unit motor Honda dengan didominasi motor matik khususnya Honda BeAT sejumlah 59.355 unit. Karena itulah, momen Jakarta Fair 2017 dimanfaatkan Wahana Honda untuk memperkenalkan warna baru Honda BeAT Street White, Kamis (8/6/2017).

Dipastikan warna baru Honda BeAT Street White eSP ini akan menjadi primadona di ajang pameran yang dimulai 8 Juni hingga 16 Juli 2017 di JI Expo Kemayoran. “ Honda BeAT memang memiliki peran penting untuk penjualan sepeda motor Honda khususnya di wilayah Jakarta Tangerang.,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Tampilan wana baru Honda BeAT Street White eSP diyakini sejalan dengan tren anak muda yang saat ini berjalan. Warna putih berkonsep monokrom atraktif ini berkonsep street style yang diminati anak muda perkotaan bangga mampu mempresentasikan jati diri mereka termasuk konsep goresan grafiti.

New Honda BeAT Street White eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.875.000,00 untuk tipe CBS. Untuk pembelian selama Jakarta Fair 2017 Wahana akan menambahkan beragam hadiah hingga potongan harga menarik.

New Honda BeAT Street White eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced SmartPower (eSP) yang terbukti menghasilkan akselerasi mencapai 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam. Dua metode pengukuran konsumsi bahan bakar menunjukkan hasil yang baik 55 km/l (metode ECE R40) dan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

“ Kehadiran warna baru Honda BeAT Street kami yakin mampu mendongkrak penjualan skutik untuk BeAT series seperti BeAT eSP, BeAT POP, dan BeAT Street. Karena sesuai dengan jiwa anak muda, dipastikan motor ini jadi pilihan kaum muda yang enerjik,” tambah Ario. (rls/NM)

LEAVE A REPLY