Wahana Honda Menyantuni Anak Yatim Bersama Jaringan Dilernya

0
Wahana Honda Menyantuni Anak Yatim
Wahana Honda menggelar buka bersama bergiliran di 45 jaringan dealernya disertai kegiatan amal menyantuni Anak Yatim. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) atau Wahana Honda menggelar buka puasa bersama 45 jaringan dilernya, 5-16 Juni 2017. Dalam kesempatan itu Wahana Honda menyantuni anak yatim.

Buka puasa bersama WMS itu dilakukan bergiliran di berbagai lokasi diler jaringan Wahana Honda. Program pertama buka bersama diler Wahana itu diawali oleh Wahana Ciputat pada Senin (5/6/2017). Dalam acara itu dihadiri pula konsumen setia Honda yang selama ini selalu memilih produk Honda dan melakukan pemeliharaan di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Kegiatan amal Wahana Honda menyantuni anak yatim itu ditujukan bagi masyarakat di lingkungan sekitar lokasi diler. Dalam acara buka puasa bersama itu diisi pula dengan siraman rohani.

Kegiatan buka puasa bersama dengan anak yatim di 45 jaringan diler ini dibuka langsung oleh CEO Wahana Artha, Robbyanto Budiman. Pada kesempatan tersebut, Robbyanto berharap pada kegiatan buka puasa bersama akan menjadi ajang membantu sesama di bulan penuh berkah. ” Kebersamaan, tolong menolong dalam menyambut bulan suci ini jadi semangat untuk menggelar acara buka bersama dengan anak yatim ini,” paparnya.

” Selain meningkatkan keimanan, melalui buka puasa bersama ini, Wahana juga bertujuan menguatkan keakraban dan menjalin silahturahim dengan jajaran pemilik, karyawan, dan konsumen diler serta bengkel resmi AHASS,” ujar Head of Technical Service Function Wahana Makmur Sejati, Taufiqurrohman. Ditambahkannya, tidak hanya Ramadhan kali ini, hampir setiap tahun Wahana juga melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan untuk anak yatim.

Sementara itu, terkait dengan kegiatan sosial, selain mengadakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim, Corporate Social Responsibilty (CSR) Wahana Artha juga melakukan beragam kegiatan sosial terkait perayaan ulang tahun Wahana ke-45 yang jatuh pada 6 Agustus mendatang. ” Jelang hari jadi ke-45, kami juga lakukan beragam kegiatan sosial seperti pembagian 1000 paket sembako, promosi kesehatan bersama tim rumah sehat Wahana, hingga aksi donor darah dengan target 450 kantong,” jelas Group Head of External Affairs Wahana Makmur Sejati, Harmina Montang. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here