Garansindo Bocorkan Dua Model Baru Peugeot Scooters yang Siap Masuk

0
93
dua model baru Peugeot Scooters
Peugeot Speedfight direncanakan masuk ke Indonesia tahun depan. Foto: Peugeot Scooters

NaikMotor – Garansindo Group sedang menyiapkan peluru baru untuk menggoyang pasar skuter Indonesia. Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan premium itu akan mendatangkan dua model baru Peugeot Scooters, yakni Metropolis dan Speedfigth.

“Ada yang baru, dua model, Peugeot Metropolis sama Speedfigth. Tahun depan,” kata CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah, Selasa (6/6/2017) di sela-sela acara buka puasa bersama media di bilangan Warung Jati, Jakarta Selatan.

Meski mulai terbuka, Al belum bersedia merinci kapan tepatnya dua model itu meluncur. Pria yang akrab disapa Memet ini hanya mengatakan, keduanya akan menjadi pilihan baru konsumen Peugeot Scooters yang sejak meluncur seolah ‘hanya’ disodorkan Peugeot Django. “Tahun depan pokoknya,” katanya.

Selain menyiapkan dua model baru Peugeot Scooters, Memet juga mengatakan memiliki rencana bisnis lain bagi dua merek yang saat ini dipegang Garansindo, yakni sepeda listrik premium Italjet asal Italia, dan motor listrik Zero Motorcycles asal Amerika Serikat.

“Tahun ini rencananya operational office Italjet dan Zero akan kita pindah ke Bali. Cuma kantornya saja, tidak berhubungan dengan penjualan. Penjualan sama seperti biasa. Cuma kita akan lebih fokus di sana (Bali) karena ada program Eco Tourism dari Gubernur,” imbuhnya.

Program Eco Tourism atau wisata ramah lingkungan merupakan gagasan untuk mendorong Bali lebih hijau, termasuk soal kendaraan yang dipakai. Di sanalah, peluang Italjet dan Zero hadir ke tengah masyarakat Bali yang diakui pemikirannya lebih terbuka dari daerah lain.

Terakhir, tahun ini Garansindo akan ikut pameran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017.”Tahun ini kita ikut JFK 2017, ada dua merek yang kita pajang di sana, Peugeot Scooters dan Ducati” kata Dhani Yahya Managing Director Ducati Indonesia, PT Garansindo Euro Sports.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*