Ban FDR Apresiasi Ekspedisi Kartini Mouzza Zee dari Malang

0
184

Mouzza-Zee-Ekspedisi-Kartini-FDR

Cileungsi (naikmotor)- Bertepatan dengan Hari Kartini 21 April kemarin, Mouzza Zee, seorang gadis dari Malang menyelesaikan Ekspedisi Kartini seorang diri didukung Ban FDR.

Berangkat dari Malang pada hari Jumat (10/4) lalu, Mouzza menempuh jalur selatan dan dalam perjalannnya menuju Jakarta, Mouzza mendapat kesempatan untuk mengunjungi PT Surayaraya Rubberindo Industries, pabrik ban FDR di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Senin (20/4).

Mouzza menamakan perjalanannya ini dengan nama Ekspedisi Kartini. Bukan karena Mouzza akan sampai di Jakarta bertepatan dengan peringatan Hari Kartini pada hari Selasa (21/4), melainkan dia juga membawa pesan-pesan Kartini. “Saya berharap apa yang saya lakukan ini bisa menginspirasi, bahwa perempuan juga bisa melakukan apa yang dilakukan para lelaki termasuk pesan tentang keselamatan berkendara,” ujar Mouzza seperti yang tertuang di rilis.

Mouzza juga menunjukkan bahwa dia bisa tampil gaya dengan mengendarai motor berwarna pink serta mengenakan perlengkapan keselamatan seperti jaket, sepatu boot berwarna pink juga.

Melihat Mouzza yang menaruh perhatian pada keselamatan berkendara, FDR melalui main dealer-nya di Jawa Timur memberikan dukungan dimulai dengan memasangkan ban FDR Blaze di motor Mouzza. Ban FDR Blaze dengan kompon intermediate akan memberikan daya cengkeram lebih baik selama perjalanan.

“Di perjalanan terkadang jalanannya bergelombang, bahkan waktu rute Kebumen-Banjar banyak jalan yang rusak namun, pakai ban FDR tetap aman tanpa ada masalah,” ujarnya.

“FDR ingin mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Mouzza bahwa kegiatan bikers tidak hanya didnominasi oleh laki-laki saja, tapi juga para wanita. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh Mouzza juga bermanfaat untuk yang lain,” kata Riza, Sales & Marketing Div. Head FDR yang menyambut Mouzza.

Mouzza tidak datang sendirian saja karena dia ditemani oleh sejumlah pengendara motor dari klub Byonic Chapter Bogor dan FTMC yang turut mengikuti kegiatan di FDR. “kegiatan ini juga jadi sarana silaturahmi dengan teman-teman bikers sehingga persaudaraan antarbikers bisa tambah erat,” ujar Riza lebih lanjut.

Mereka juga mendapat sharing pengetahuan tentang ban motor dari FDR, termasuk info tentang bagaimana pemilihan dan perawatan ban terkait dengan keselamatan berkendara. “Semangat keselamatan berkendara tidak hanya jadi slogan saja, tapi kami juga ingin agar perhatian untuk berkendara dengan aman bisa jadi kenyataan,” ujar Herry Junadi, Direktur Marketing FDR.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

*