Lengan Kanan Masih Nyeri, Rossi Berharap Kondisinya Cepat Pulih

0
Rossi Tes Hari Kedua di Misano
Tes hari kedua ini berlangsung sore hari pukul 15.30 waktu setempat, dan hasilnya lebih positif dibandingkan hari pertama. Foto: Istimewa

NaikMotor – Menyelesaikan FP1 dengan berada di posisi ke-15 memang bukan kondisi baik bagi Valentino Rossi yang masih tahap pemulihan. Rossi mengatakan waktu bangun tidur lengan kanannya terasa  sakit, dan tambah sakit saat harus balapan.

“Pagi ini saya sangat menderita, terutama ketika berakselerasi dengan motor, lengan kanan saya sangat sakit. Saat membuka throttle dan harus memegang stang maka sakit sekali. Saya tidak mengharapkan ini, ini adalah kejutan,” katanya.

“Tapi siang ini, bersama orang-orang dari Clinica Mobile kami mulai mencari cara. Kami mengerjakan sesuatu, dan di sore hari lebih baik. Jadi ini positif. Juga di sore hari saya berjuang dengan pernapasan. Tubu harus menyesuaikan diri dengan suhu dan stres,” katanya.

Meski masih nyeri, Rossi menegaskan tidak menggunakan obat penghilang rasa sakit di pagi hari, “Tapi saya terlalu kesakitan, jadi paling sore ini saya mencobanya, tapi ini sangat ringan, seperti biasa dan saya harap ini sudah cukup,” imbuhnya.

Beralih ke masalah teknis, Rossi yang berada di posisi ke-15 di FP1 mengatakan motor kurang seimbang sehingga sulit dijinakkan. Selain itu, The Doctor juga masih ragu perihal ban yang dipakai. karena penentuan ban sangat krusial saat balapan.

“Keseimbangan motor kami harus menemukan cara membuatnya lebih baik. Dan juga banyak tanda tanya besar di ban, karena berbeda pengendara, ban berbeda. Kami harus bekerja, dan berharap kondisi fisik saya membaik, terutama hari Minggu,” pungkasnya.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here