Servis Suzuki di Sejahtera Motor Gemilang Berhadiah Motor Axelo

0

Gelegar-Service-Hadiah-Motor-Suzuki

Sunter (naikmotor) – Meningkatkan layanan aftersales, Sejahtera Motor Gemilang, Main Dealer Suzuki memberikan 6 unit Suzuki Axelo untuk konsumen yang melakukan servis.

Mengapresiasi konsumen yang melakukan servis di bengkel-bengkel dalam jaringan PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG) periode Januari – Maret 2015, enam unit motor Suzuki Axelo hari ini, Selasa (22/4) diundi di Sunter. Di hadapan perwakilan Kemensos, Dinsos DKI, Notaris dan Kepolian, Gelegar Service Hadiah Motor diumumkan.

Enam unit Axelo itu diberikan kepada pemenang di enam wilayah jaringan PT SMG yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Solo, Palembang dan Garut. “ Program ini untuk meningkatkan probabilitas entry unit lebih tinggi selain tentunya mengapresiasi konsumen kami yang sudah melakukan servis selama periode Januari sampai Maret, “ ujar Setiawan Surya, Direktur Utama PT SMG.

Menurut Setiawan, pihaknya masih mengevaluasi program ini karena merupakan pertama kali diadakan oleh SMG dengan menyasar layanan servis.”Penjualan kita yang tertinggi selama ini masih berpusat di Jakarta lalu Semarang, Solo, Surabaya, Medan, Kediri dan Bandung,” tambahnya.

Selama tiga bulan program berlangsung terdapat 28 ribu kupon yang didasarkan atas unit motor yang masuk dari 102 cabang SMG di seluruh Indonesia.”Ini berdasarkan populasi servis di luar unit warranty,” tambah Nur Hikmat, National After Sales Head PT SMG.(Arif/nm) Foto: Arif

Nama-nama pemenang Gelegar Service Hadiah Motor Suzuki

1.Bagus Prasetyo           wilayah Jakarta

2.Jonis Manurung          wilayah Semarang/Salatiga

3.Djendrik                        wilayah Surabaya

4.Kemistik                       wilayah Solo (Karang Anyar)

5.M Iwan                          wilayah Palembang

6.Entang Rahmat           wilayah Garut

Gelegar-Service-Hadiah-Motor-Suzuki._SMGjpg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here