Servis Tambah Rp 5 Ribu di AHASS Jabar Selama Ramadhan Dapat Asuransi Kesehatan

0
AHASS
PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda wilayah Jawa Barat, meluncurkan program spesial “AHASS Ramadhan Care.” Foto: Istimewa.

NaikMotor – Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 2017, PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor Honda wilayah Jawa Barat, meluncurkan program spesial “AHASS Ramadhan Care” dengan memberikan promo berupa perlindungan asuransi kesehatan.

Program ini berkerjasama dengan Asuransi Allianz. Ada dua tipe konsumen yang dapat menikmati program ini, pertama yakni membeli sepeda motor Honda, dan kedua servis di bengkel resmi Honda atau AHASS Jawa Barat dengan tambahan biaya Rp 5.000.

Ferdy Sukmawidjaja, General Manager Technical Service DAM mengatakan, AHASS Ramadhan Care merupakan program yang diluncurkan DAM sebagai bentuk kepedulian kepada konsumen Honda, dan ini akan menjadi manfaat tambahan bagi konsumen setia Honda.

“Konsumen AHASS akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp 10 juta hanya dengan menambah lima ribu rupiah dari biaya servis. Cover asuransi akan berlaku selama 60 hari semenjak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya,” ujar Ferdy.

Konsumen bisa mendapatkan asuransi tersebut di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota di Jawa Barat, di antaranya Bekasi, Bogor, Depok, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang, dan Kuningan selama bulan Ramadhan.

Selain itu, ada tambahan voucher service senilai Rp 15.000,- untuk jasa servis sebagai bentuk campaign #Cari_Aman saat berkendara, agar konsumen setia Honda dapat merawat motornya secara rutin sehingga tetap nyaman dikendarai.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY