Perjalanan Wheel Story 3 Bandung – Paris Didukung Michelin

0

Wheel-Story-3-Michelin_1

Bandung (naikmotor) – PT Michelin Indonesia memberikan dukungan terhadap kegiatan perjalanan Wheel Story 3 yang akan menjelajahi jalur dari Paris van Java (Bandung) hingga ke Paris, Prancis.

Momentum peringatan Solidarity Day sebagai rangkaian dari 60 tahun Konferensi Asia Afrika digunakan pasangan motoris Mario Iroth dan Lilis Handayani untuk mengawali start ekspedisi Wheel Story 3 ke Paris dari Bandung (21/4) kemarin.

Mereka akan menempuh perjalanan sepanjang lebih dari 30.000 km selama 150 hari dengan menggunakan Michelin Pilot Road 4. Kegiatan Wheel Story ini dilepas oleh Walikota Bandung Ridwan Kamil hari ini bertempat di Taman Film, Bandung.

Country of Sales & Marketing 2Wheels Division PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan, “Michelin Pilot Road 4 merupakan ban radial terbaik Michelin di segmen sport touring saat ini. Pilot Road 4 dirancang untuk penggunaan di jalanan dalam kota maupun lintas kota baik di jalanan licin basah (bekas hujan) maupun basah (saat hujan)”.

Wheel Story edisi ketiga direncanakan akan melewati 14 negara hingga sampai ke Perancis. Dalam perjalanan yang membawa misi solidaritas ini, Wheel Story ingin menjadi duta Indonesia dalam memperkenalkan keindahan pariwisata Indonesia kepada setiap negara yang mereka singgahi. (rls/NM)

Wheel-Story-3-Michelin

LEAVE A REPLY