Promo Khusus Ramadhan di No Boundary Cafe Triumph

0
206
Promo Khusus Ramadhan di No Boundary Cafe Triumph
No Boundary Cafe menyajikan beragam makanan dengan suasana yang berbeda. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Cafe & Resto bertema motor-motoran ramai bermunculan belakangan ini. Tidak terkecuali No Boundary Cafe yang baru buka pertengahan Mei lalu. Di sini, sambil makan dan minum, pengunjung juga akan disuguhkan moge-moge cantik dari merek legendaris Inggris, Triumph.

Kenapa bisa begitu, sebab lokasi No Boundary Cafe memang terletak di dalam showroom Triumph di Kemang. Showroom motor yang cukup unik sebab disainnya dibuat lapang tanpa sekat, dan dengan adanya cafe, ingin menegaskan showroom terbuka bagi siapapun.

Nah, berhubung sedang Ramadhan, No Boundary Cafe buka mulai pukul 17.00 WIB-23.00 WIB. Ada berbagai promo menarik selama bulan puasa. Mulai dari potongan harga untuk tiap menu, hingga ta’jil gratis untuk berbuka puasa selama sebulan penuh.

“Kita ada promo yakni potongan harga 20% untuk makanan dan minuman selama Ramadhan. Buat berbuka kita kasih free ta’jil, ada teh sereh, banana caramel, dan es teler. Menunya tiap hari beda-beda, yang pasti ada itu teh,” kata Keke Somarani, owner No Boundary Cafe.

Menu yang disajikan di No Boundary Cafe cukup beragam, mulai makanan Indonesia hingga western food. Keke mengatakan, hal tersebut sesuai dengan arti No Boundary yaitu tidak ada batasan. Soal harga minuman mulai Rp 30 dan makanan mulai Rp 50 ribuan.

“Menu unggulan di kita ada Angus Steak, harganya mulai Rp 200 ribuan dan ada juga Salmon Aragulla Pizza,” katanya.

Meski berada di dalam showrom moge, Keke mengatakan No Boundary Cafe terbuka bagi siapapun, bukan hanya anak motor Triumph, tapi juga pemakai motor merek lain. Bukan juga cuma anak motor, tapi siapapun, mulai warga biasa yang mencari makan minum sampai ibu-ibu arisan.

“Ide awalnya memang jadi tempat ngumpul para biker yang suka kongkow bisa terakomodir. Tapi kemudian bukan hanya anak triuph, banyak yang lain juga ke sini. Bahkan bukan cuma buat laki-lakinya saja, istri-istrinya juga ke sini buat arisan,” pungkas Keke.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*