Mau Nonton MotoGP Motegi Jepang Gratis? Ini Caranya

0
Mau Nonton MotoGP Motegi Jepang Gratis? Ini Caranya
Melalui program “Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang Bersama Shell Helix Profesional” Shell mengajak konsumen nonton MotoGP Motegi Jepang gratis. Foto: Istimewa.

NaikMotor – PT Shell Lubricants Indonesia meluncurkan program promo berhadiah nonton langsung MotoGP Motegi Jepang, 13-15 Oktober mendatang. Program ini berlangsung sejak Maret dan akan berakhir Juli 2017.  

Shell akan mengundi dua pemenang untuk bergabung dengan tim Shell Helix Profesional dan juga para penggemar MotoGP lainnya dari seluruh dunia. Seluruh akomodasi perjalanan ditanggung Shell Lubricants Indonesia.

Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia mengatakan, program bertajuk “Menangkan & Saksikan Langsung MotoGP Motegi Jepang Bersama Shell Helix Profesional” ini diselengarakan untuk para konsumen setia Shell.

“Kami gembira dapat menghadirkan pengalaman menyaksikan MotoGP Motegi kepada pelanggan setia pelumas mesin mobil Shell Helix Profesional. Berbagi motivasi untuk berinovasi, dan memberikan peluang menyaksikan kinerja pelumas mesin motor Shell Lubricants lebih dekat,” katanya.

Untuk bisa mengikuti program ini para pemilik mobil cukup mengganti pelumas mesin mobilnya di bengkel yang bekerjasama dengan Shell Lubricants Indonesia yaitu Bengkel Resmi, 1Station, Mobeng dan Shop&Drive.

Selanjutnya, upload struk penggantian ke instagram dengan #DriveOnMotegi atau isi kupon undian dan masukkan ke dalam kotak undian yang tersedia di bengkel. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada Agustus mendatang.

Sekilas mengenai Shell Helix Profesional, adalah pelumas khusus mobil yang meluncur Desember 2016 lalu. Produk unggulannya adalah Shell Helix HX8 Professional 0W-20 yang cocok digunakan  pada mesin mobil modern berbahan bakar bensin.

Keunggulan pelumas ini yaitu membantu membersihkan deposit di dalam mesin, aktif membersihkan endapan sisa pelumas di dalam mesin, dan melindungi terhadap sludge yang tidak dapat dilakukan pelumas sintetik maupun pelumas mineral lain.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY