Ducati Indonesia Tambah Diler Resmi di Surabaya

0
Ducati Indonesia Tambah Diler Resmi di Surabaya
PT Garansindo Euro Sports, Agen Pemegang Merek (APM) Ducati menambah jumlah diler resmi di Surabaya, Jawa Timur. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Sesuai rencana ekspansi yang telah ditentukan, PT Garansindo Euro Sports, Agen Pemegang Merek (APM) Ducati Indonesia resmi menambah jumlah diler di Surabaya, Jawa Timur. Lokasi berada di Plaza Garansindo Jl Mayjen HR. Muhammad No.338, Surabaya.

Showroom Ducati kedua di Indonesia ini dilengkapi dengan pelayanan 3S (sales, service & spare-parts). Akan resmi beroperasi mulai bulan Agustus 2017 dengan status independent authorized Ducati diler pertama di Indonesia.

“Memperingati satu tahun pembukaan Ducati Flagship Store Jakarta, yang merupakan salah satu showroom terbesar dan terbaik di dunia, kami yakin kehadiran diler resmi kedua ini akan sangat positif dan menjawab permintaan pecinta Ducati di Surabaya dan sekitarnya,” kata Ahmad Arif, CEO Plaza Garansindo.

Selain pembukaan diler baru, Ducati turut serta dalam ajang Grand Auto Show yang berada di Grand City Mall, Surabaya, mulai 24–28 Mei 2017 di main atrium. Ducati Indonesia menampilkan berapa line up andalan mulai Multistrada 1200 Enduro, Scrambler Ducati Sixty2 dan Icon.

Khusus pemesanan selama ajang Grand Auto Show, Ducati Indonesia memberikan bonus free accessories dan merchandise senilai Rp 15 juta. “Sejalan dengan visi dan misi Garansindo dimana Garansindo selalu menghadirkan product premium dan memberikan pelayanan jasa terbaik,” imbuh Ahmad.

Plaza Garansindo berlokasi di Jalan Mayjen HR. Muhammad No.338, Surabaya dengan dua lantai untuk melayani seluruh produk line up Garansindo di Surabaya.  Untuk informasi lebih lanjut produk dan jasa, bisa hubungi 0813-3004-6000, +62217195354 atau 089699-DUCATI (382284). (Rls/NM)

LEAVE A REPLY