Dicky GA Borong 4 Piala di Kejurnas Drag Bike 2017 Region 2

0
Dicky GA
Dicky GA sukses memborong total 4 piala sekaligus di Kejurnas Drag Bike 2017 region 2 putaran 3 di Sirkuit Bigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat, Minggu (21/5). Foto: Istimewa.

NaikMotor – Dicky GA sukses memborong total 4 piala sekaligus di Kejurnas Drag Bike 2017 region 2 putaran 3 di Sirkuit Bigif 15 Kujang, Cimahi, Jawa Barat, Minggu (21/5/2017). Torehan itu membuatnya sebagai salah satu pembalap yang paling berjaya di Cimahi.

Tiga dari 4 piala tersebut bahkan diraih setelah keluar sebagai juara pertama di 3 kelas, yaitu DB 1 Bebek 4T TU 130 cc, DB 2 Bebek 4T TU 200 cc, serta DB 5 Sport 2T TU 155 cc. Sementara 1 piala lagi direbut setelah naik podium ketiga di kelas DB 4 Matic TU 200 cc.

Dicky GA yang direkrut oleh Pertamax Motorsport awal tahun ini mengatakan, sukes di Cimahi merupakan pencapaia terbaik sepanjang musim 2017 bergulir. Dicky mengaku bisa lebih baik dibandingkan dua putaran sebelumnya.

“Saya sangat senang dengan torehan ini. Dibandingkan dua putaran sebelumnya, menurut Saya ini adalah yang terbaik. Saya berhasil mengembangkan permainan sehingga bisa menghasilkan prestasi yang Saya harapkan,” katanya.

Sementara itu, rekan satu tim Dicky yaitu Bayu Widhi Asmoro atau lebih dikenal Bayu Ucil, juga tampil memukau dengan membawa pulang 4 piala. Bayu menjadi juara pertama di kelas DB 4, sementara 3 gelar lainnya berhasil didapat karena ia menjadi juara 2 di kelas DB 1 dan DB 2, serta juara 4 di kelas DB 5.

Pencapaian Dicky dan Bayu langsung dikomentari oleh Rifat Sungkar selaku Direktur Pertamax Motorsport, yang juga angkat usai balapan di Indonesian eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017 di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan Minggu (21/5/2017) malam.

“Saya memang melihat Dicky semakin menunjukkan kemajuannya sebagai salah satu pembalap muda yang memiliki bakat dan kemampuan hebat. Semoga saja di hari-hari mendatang, ia bisa terus konsisten dan terus tampil bagus di setiap ajang drag bike yang ia ikuti,” kata Rifat. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here