Ini Harga Honda Big Bike AHM!

0

Honda-Big-Bike-Soulkitchen_2

Jakarta (naikmotor)- Juni mendatang,PT Astra Honda Motor akan memasarkan segera line up Honda Big Bike. Berapa kisaran harganya?

Honda CB500F, CB500X, CBR650F, CB650F, CBR1000RR SP dan NM4 Vultus adalah di antara varian yang akan dilansir AHM. Varian tersebut akan mengisi pasar motor berbagai segmen,sportbike, dual pupose, street bike, superbike dan cruiser.

Di Jakarta, melalui jaringan dealer, Honda sudah mulai diperkenalkan ke masyarakat dan komunitas di mall dan juga beberapa tempat termasuk cafe yang memiliki market kalangan para pehobi otomotif,seperti Soulkitchen,Kemang yang berlangsung Minggu (19/4) kemarin. Beberapa klub yang hadir antara lain CBR Riders Club, Mix Moge Owner-MIMO, RAT Indonesia, ODC, Ahooy Geboy, Young Riders dan ISHD.

Lalu,berapa harga yang akan dibanderol pada model-model tersebut? Salah satu sumber di AHM menuturkan, harga CB500 berada di kisaran harga Rp 140 jutaan, CB650 akan dilepas di kisaran harga Rp 240 jutaan.” Honda Superbike CBR1000 RR SP yang akan dijual memiliki spesifikasi tinggi seperti rem Brembo,suspensi Ohlins dengan kisaran harga Rp 580 jutaan,” ujar sumber tadi.

Sementara NM4 yang menurutnya bisa menarik minat para pemilik Harley-Davidson akan dilabeli harga di kisaran Rp 440 jutaan. ” Resminya nanti Juni sebelum Puasa akan diluncurkan,” pungkas sang sumber. Bagaimana menurut Anda? (Arif/nm) Foto: SoulKitchen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here