Sudah Open Booking, Vespa RED Edition Dibanderol Rp 199 Juta

0
Vespa RED Edition
Vespa RED Edition dibanderol Rp 199 juta on the road (OTR) Jakarta. Foto: Istimewa

NaikMotor – Vespa RED Edition yang rencananya akan meluncur Agustus mendatang sudah open booking. Soal harga dibanderol Rp 199 juta on the road (OTR) Jakarta, atau lebih tinggi sedikit dari Vespa 946 Emporio Armani yang dibanderol Rp 196 juta.

Kepastian soal harga Vespa RED Edition didapat dari salah satu sales di diler Vespa Sinergi Tebet. Satu-satunya diler resmi Piaggio yang memasukkan Vespa RED EDition wilayah Jakarta dan Tangerang di bawah PT Anugrah Sinergi Pratama (ASP).

“Harganya Rp 199 juta. Sudah bisa booking, booking fee-nya Rp 20 juta. Barang baru ada Agustus waktu peluncuran,” kata sales tersebut kepada NaikMotor.com.

Sales tersebut tidak bisa memastikan berapa kuota unit Vespa RED Edition yang bakal masuk Indonesia. Namun ia mengatakan, Vespa Sinergi Tebet kebagian jatah 5 unit. “Tinggal tiga lagi, dua unit sudah di booking sama orang,” katanya.

Nah buruan deh kalo minat ingin Vespa RED Edition…

Seperti diketahui, Vespa 946 Red Edition merupakan model eksklusif hasil kerjasama Vespa dengan badan kesehatan bernama RED. Model ini dirilis sebagai bukti kontribusi keduanya untuk memerangi penyakit AIDS, Tuberkolosis, dan Malaria di negara-negara berkembang.

Sekilas mengenai RED, merupakan organisasi kesehatan nirlaba yang didirikan pada 2006 oleh Bono, vokalis group band U2 dan Bobby Shriver. Sejak berdiri, selama kurun tersebut, RED telah berkontribusi sebanyak USD 350 juta kepada Global Fund dalam memerangi AIDS dan penyakit lainnya.

Dukungan RED berupa dana telah disalurkan ke sejumlah negara seperti Ghana, Kenya, Lesotho, Rwanda, Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania dan Zambia. Membantu lebih dari 70 juta orang dalam bentuk pencegahan, perawatan dan konsultasi, termasuk tes HIV dan layanan bantuan lain.(Agl/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here