Pull&Bear Aspar Team MotoGP Lanjutkan Menggunakan Ducati Desmosedici Hingga 2018

0
162
Aspar Team MotoGP Lanjutkan
Pull&Bear Aspar Team MotoGP sepakat melanjutkan menggunakan Ducati Desmosedici GP17 pada musim 2018. Foto: Crash.net

NaikMotor – Bersamaan dengan MotoGP 2017 Le Mans, Pull&Bear Aspar Team MotoGP lanjutkan menggunakan Ducati Desmosedici hingga 2018 seperti kesepakatan antara tim satelit itu dengan Ducati Corse.

Pada musim MotoGP 2017, Pull&Bear Aspar Team MotoGP menggunakan Ducati Desmosedici GP15 untuk Pembalap Karel Abraham, dan GP16 untuk Alvaro Bautista. Pada musim MotoGP 2018 nanti, kedua Pembalap akan menggunakan Ducati Desmosedici GP17. Perjanjian itu akan menjadi tahun kelima Aspar Team berkolaborasi bersama pabrikan dari Borgo Panigale itu.

“Untuk Aspar Team ini adalah berita yang bagus kalau kami akan melanjutkan musim berikutnya dengan Ducati, sehingga semakin intens hubungan profesial kami dengan Luigi Dall’Igna, dan semua stafnya karena semua material kebutuhan balap akan disediakan mereka. Kami percaya, kami akan semakin kompetitif di musim 2018,” kata majaner tim Aspar Jorge Martinez.

Aspar Team telah sejak 2010 bersama Ducati di MotoGP, dan pada 2016 Aspar telah menuai hasil terbaik mereka, ketika Eugene Laverty menduduki posisi keempat saat seri MotoGP 2016 Argentina. Pada musim 2017, Bautista telah mengulan posisi ke-4 di Argentina, sementara Karel Abraham posisi kedua dalam kualifikasinya.

Atas kesepakatan Aspar Team MotoGP lanjutkan menggunakan Ducati Desmosedici, Paolo Ciabatti, Ducati Corse Sporting Director, menyatakan, “Kami senang melanjutkan kesepakatan bersama Aspar Team hingga musim MotoGP 2018. Kami menilai Aspar Team telah bekerja dengan baik mengingat hasil terbaik dari kedua Pembalap mereka.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*