Federal Matic 2X Revolusi Dingin, Pesta Komunitas Matic Ala Federal Oil

0
2X Revolusi Dingin

NaikMotor – Federal Oil spesial skuter matik diperkenalkan secara spesial pula kepada komunitas pengguna sepeda motor bertransmisi CVT itu. Mereka dijamu dalam event bertajuk Federal Matic 2X Revolusi Dingin.

2X Revolusi DinginFederal Matic 2X Revolusi Dingin merupakan event spesial Nonton Bareng Film Spesial, sekaligus menunjukkan sejumlah pembuktian Federal Matic yang diperkuat oleh Heat Protection Formula, yang mampu mengontrol panas 2x lebih efektif sehingga suhu motor tetap stabil dan tidak kehilangan power-nya untuk menghasilkan performa motor lebih kencang dan mesin lebih bandel dibandingkan bila menggunakan oli standar. Sebelum film utama Alien: The Covenant, para anggota komunitas menyaksikan film pendek dan video yang menampilkan uji empiris Federal Matic dalam Endurance Journey Sumatera-Jawa menempuh jarak 3.500 km, testimoni Driver Ojek Online yang pernah mengikuti Daily Endurance Test 5.000 km, dan hasil bedah motor matik untuk melihat kondisi pistonnya setelah memakai Federal Matic.

2X Revolusi DinginSebelum nonton bareng, mereka berkumpul di Check Point yang bertempat di Stadion Patriot Bekasi, pukul 07.30 WIB untuk melakukan Rolling Thunder dengan rute Stadion Patriot –Summarecon-Mega Bekasi Hypermall, yang juga mendapat sambutan hangat dari pengemudi jalan lainnya.

Sesampai di Mega Bekasi Hypermall, para anggota komunitas dihadapkan pada dua tunnel yaitu Standar dan Spesial, yang masing-masing tunnel memberikan treatment berbeda. Pada saat memasuki Tunnel Spesial, mereka merasakan hawa dingin yang terpancar sepanjang terowongan, sebagai representasi Spesialis Dingin dari Federal Matic. Bagi yang melewati Tunnel Standar, mereka merasakan hawa panas. Antusiasme para anggota komunitas berlanjut di Lobby XXI. Mereka berebutan berfoto dengan para Umbrella Girl dan Special Girl, maupun dengan maskot Lubeman dan Samurai. Saat di dalam studio, mereka juga mengikuti kuis yang dipandu oleh dua MC, Zain dan Natalia, yang menimbulkan kehebohan seru karena pemenangnya mendapatkan 1 tiket gratis Nonton MotoGP di Sepang!

Selagi menonton, motor para anggota komunitas mendapatkan layanan Salon Waterless secara cuma-cuma, sehingga saat mereka kembali ke tempat parkir, motor mereka sudah bersih mengkilap! Hadirnya Mobile Bengkel Federal Oil di tempat parkir motor juga menjadi perhatian tersendiri, termasuk bagi pengunjung umum, karena mereka bisa ganti oli dengan harga spesial!

Event Federal Matic 2X Revolusi Dingin ini juga makin spesial dengan penampilan DJ Putri dan DJ Vickha, yang menghibur para pengunjung yang memadati booth Federal Matic 2X Revolusi Dingin. Event Spesial ini makin spesial dengan aktivitas digital antar komunitas maupun individu, yang menampilkan Live Report melalui Instagram Story maupun Facebook Live dengan tagar #2XRevolusiDingin.

Federal Matic merupakan product line up dari Federal Oil, sebuah merek pelumas terkemuka tanah air yang diproduksi oleh MPM Lubricants. Sejumlah penghargaan atas keberhasilan kinerja merek Federal Oil telah didapatkan, di antaranya Best Brand, Superbrand, WOW brand, dan yang lainnya. Baru-baru ini Federal Oil meraih penghargaan Top Brand Award selama 4 tahun berturut-turut (2014-2017). (Adv/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here