Honda CMX500 Rebel Menyapa Warga Jawa Barat

0
Rebel Menyapa Warga Jawa Barat
PT Daya Adicipta Motora (DAM) memperkenalkan Honda CMX500 Rebel kepada masyarakat Jawa Barat, di Trans Studio Bandung, (19/5). Foto: Istimewa.

NaikMotor – Setelah meluncur Maret lalu, Honda CMX500 Rebel menyapa Warga Jawa Barat setelah PT Daya Adicipta Motora (DAM) main dealer Honda di Jawa Barat kini memperkenalkannya di Trans Studio Bandung, (19/5/2017).

“Honda CMX500 Rebel kini hadir untuk memperkuat line up produk sepeda motor Honda di segmen big bike, yang hadir dengan mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri,” kata Lerri Gunawan, GM Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Untuk area Bandung, motor cruiser Honda ini sudah dapat dijumpai di showroom Big Wing DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung. Soal harga dibanderol Rp 147,9 juta on the road (OTR) Bandung.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black.”Dari 3 pilihan warna Mat Armored Silver Metallic menjadi pilihan warna yang paling diminati,” imbuhnya.

Sejak tahun 2015 hingga hingga kini, penjualan Honda Big Bike di Jawa Barat tercatat sebesar 66 unit. Khusus CMX500 Rebel, DAM telah menerima total pemesanan sebanyak 13 unit sejak diluncurkan.

Sekilas mengenai Honda CMX500 Rebel,merupakan motor baru Honda yang mengadopsi ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar.

Honda CMX500 Rebel menggendong mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder adopsi dari Honda CBR500R. Meski sama, Honda melakukan revisi di pemetaan injeksi yang menghasilkan karakter mesin berbeda.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY