MaxiFest 2017, Ulang Tahun ke-2 JMO Usung Budaya Betawi

0
Maxifest 2017
Salah satu acara yang digelar JMO beberapa waktu lalu. Foto: Dok.JMO

NaikMotor – Jakarta Max Owners (JMO) klub Yamaha Max Series pertama di Indonesia akan merayakan ulang tahun keduanya mengusung tema MaxiFest 2017, Minggu (21/5/2017) di Griya Karang Tengah AW 100 Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Dari rilis yang dikirimkan, MaxiFest 2017 akan mengenalkan tentang budaya Betawi dengan tujuan menambah saudara. “ JMO merasa perlu ikut melestarikan budaya betawi  dengan mengenalkan  makanan dan minuman khas Betawi, tarian-tarian, palang pintu, ondel-ondel dan semua hal  tentang  kota Jakarta,” sebut Adhi Papa Bear, ketua pelaksana acara dalam keterangannya.

Acara akan dimulai pukul 09.00 pagidan direncanakan dihadiri seluruh klub Yamaha Max Series yang tergabung dalam Indonesia Max Owners, Club NMax Jabodetabek termasuk undangan sesama bikers lainnya.

MaxiFest 2017 akan diisi dengan berbagai acara seperti safety riding, pengenalan produk Yamaha, parade Max Series, band performance, Gogo Dance, termasuk penampilan FDJ Intan Diamond.  Tak kalah menariknya, akan ada aksi panggung dari Gio Idol untuk menambah malam acara di akhir pekan lebih semarak. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here