Race 2 Supersport ARRC Sepang: Dua Pembalap Indonesia Podium

0
47

Supersport-Race-2-ARRC-2015-Sepang

Sepang (naikmotor) – Berbeda dengan race pertama, race kedua Supersport 600 penuh dengan aksi overtaking. Hasilnya, dua pembalap Indonesia naik podium

Race terakhir di FIM ARRC 2015 kelas Supersport menjadi tontonan yang seru. Dominasi Yuki Takahashi dan Zamri Baba ‘dirusak’ oleh pembalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama, Yudhistira dan sempat dikacaukan Rafid Topan.

Hujan rintik-rintik yang sempat membasahi Sepang menjadikan agresivitas Topan meningkat dari barisan tengah mampu memimpin beberapa lap hingga akhirnya trek kembali kering. Zamri Baba, Yudhistira dan Dimas Ekky serta Tomoyoshi Koyama bersaing di barisan depan.

Yudhistira membalas kekalahannya dengan menjadi juara kedua setelah berduel sengit dengan Dimas Ekky Pratama yang akhirnya mampu podium ketiga. Race ini, pembalap tuan rumah, Zamri Baba berhasil meraih posisi terhormat.

“ Saat gerimis saya sengaja mengendurkan gas untuk mencari line yang kering. Alhamdulilah ini hasil maksimal saya setelah race pertama kurang beruntung, “ sebut Yudhis. Sementara Dimas mengaku sangat gembira dengan pencapaian ini di tengah cedera tangan dan persiapan menjelang CEV Repsol Championship di Spanyol minggu depan. (Arif/nm) Foto: Arif

LEAVE A REPLY

*