Waroeng Kongkow, Tempat Kumpul Baru HDCI Chapter Tangerang

0
Warung Kongkow, Tempat Kumpul Baru HDCI Chapter Tangerang
Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Capther Tangerang kini ada tempat kumpul baru, sebuah restoran bernama Waroeng Kongkow. Foto: Gilang.

NaikMotor – Tempat nongkrong sangat penting buat anak motor, apalagi yang tergabung dalam komunitas. Tidak terkecuali Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Tangerang. Mereka kini ada tempat kumpul baru, sebuah restoran bernama Waroeng Kongkow.

Andri Desuardi, sang owner, sekaligus Sekertaris HDCI Chapter Tangerang mengatakan, Waroeng Kongkow bisa menjadi variasi tempat kumpul para member HDCI Chapter Tangerang menghabiskan waktu. Meski pada tujuannya tidak menutup dari komunitas lain.

“Kita ada sekertariat buat kumpul, dan adanya Waroeng Kongkow jadi makin banyak pilihan tempat ngumpul supaya tidak monoton. Awalnya kita cari tempat buat kumpul. Kebetulan kita ketemu dengan teman dan kita buat restoran,” katanya.

Andri mengatakan Waroeng Kongkow terbuka untuk umum, sebab pada dasarnya yang dijual adalah sajian pengusir lapar, hanya saja kebetulan pemiliknya member HDCI. Bahkan sejak pertama kali dibuka pada pekan lalu, restorannya juga jadi tempat kumpul baru para pengurus  RT-RW.

Nah, penasaran ingin mencicipi makanannya atau memang ingin kumpul bareng motoris? Waroeng Kongkow terletak di  Ruko Virgin Island Blok NA/8 De Latinos, BSD City Tangerang. Menu yang ditawarkan cukup banyak, soal harga sangat ramah kantong, dan terpenting tempat nongkrongnya enak.

“Dekor bertema industrial by FourSpeed. Menu kita kaki lima, dari mulai soto mie, nasi goreng sampai menu pasta kita ada. Harga kita sesuaikan tidak terlalu mahal, paling mahal yakni Rp 35 ribu karena tujuannya itu tadi, buat silaturahmi, nongkrong dan dengerin musik,” pungkas Andri. (Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here