Serunya Nongkrong Bareng Anak Motor dan Keluarga di Garage 21

0
263
Garage 21
Garage 21 membuat satu acara dimana bikers semua orang bisa ikut ambil bagian, termasuk keluarga mereka. Foto: Gilang.

NaikMotor – Acara anak motor makin ramai belakangan ini. Namun biasanya hanya menyangkut komunitas atau merek motor tertentu. Melatarbelakangi hal tersebut, Garage 21 membuat satu acara di mana semua orang bisa ikut ambil bagian, termasuk keluarga mereka.

Enggar Wicaksono, salah satu penggagas acara mengatakan, konsep Garage 21 tetap gathering anak motor tapi dikemas dengan tema keluarga. Karena acara juga diisi dengan flea market, charity, food and beverages dan motorcycle apparel.

“Jadi yang bapaknya main motor, ibunya juga bisa liat-liat baju di sini. Mereka juga bisa makan minum, dan anak-anak mereka bisa main. Karena tetap acara anak motor, kita juga ada apparel bertema motor, ada helm, jaket dan lainnya,” katanya.

Reza Antonie, Ketua Acara sekaligus member Black Angels MC menambahkan, Garage 21 terbuka untuk umum. Komunitas yang datang bukan hanya dari pengendara motor besar, tapi juga yang berkubikasi kecil, mulai motor buatan Amerika Serikat, Eropa sampai Jepang,bisa datang dan ikut serta.

“Rencana kita acara seperti ini akan rutin digelar tiap bulan. Sebelumnya acara sama sudah kita lakukan pada 8-9 April 2017 kemarin. Planning kita selanjutnya bakal digelar 17-18 Juni 2017. Acaranya akan mirip seperti ini namun kita rencananya bakal ada tambahan playground buat anak-anak,” katanya.

Kumpul bareng anak motor dan keluarga di Garage 21 juga sekalian dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan untuk bersilaturahmi. Acara ini juga mendapat dukungan dari Demajors, Deadsquad dan Warkop DKI di mana personelnya yakni Stevie Item dan Indro Warkop adalah member dari Black Angels MC sebagai penggagas acaranya.

  

Nah, buat yang penasaran atau ingin santai sama keluarga tapi tetap ngumpul sesama motoris, bisa datangi Garage 21 di Jl Pangeran Antasari MPR Dalam III No 3, Jakarta Selatan. Acara ini berlangsung  selama dua hari Sabtu/Minggu pada 13-14 Mei 2017 mulai pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB. Yuk ramaikan..(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

*