Cakep Nih, Helm Jet Crossover 8 in 1 Nolan N40-5 GT Multiguna

0
655
Helm jet crossover
Nolan N40-5 GT bisa dikonfigurasi menjadi 8 model helm sesuai keperluan. Foto: Nolan

NaikMotor – Pabrikan helm dari Italia menyediakan helm Jet Crossover 8 in 1 Nolan N40-5 GT yang dikonfigurasi untuk berbagai keperluan.

Jika memiliki hobi bermotor di segala medan, pastinya merasakan kerepotan jika harus menyediakan berbagai helm yang sesuai peruntukan setiap medan. Seperti helm fullface jika touring, kemudian model openface untuk berskuter dalam kota, fullface dengan pet jika adventure, atau fullface dengan pet tanpa visor untuk motocross, dan berbagai konfigurasi helm sesuai medannya.

Helm Jet Crossover

Nolan S.p.a, sepertinya menawarkan solusi permasalahan itu dengan produk crossover 8 in 1 Nolan N40-5 GT yang bisa dikonfigurasi dalam 8 model. Produk jika dibandingkan dengan produk pendahulunya, kini sudah dilengkapi dengan elemen baru, seperti air intake di bagian atas, plat cover, dan bagian dalam berpelapis yang nyaman dengan Climate Comfort.

Helm Jet Crossover

Outer shell N40-5 GT terbuat dari bahan Lexan polycarbonate dan dilengkapi visor yang lebar serta tahan gores. Sehingga visibilitas penggunanya lebih luas.

Ultrawide visor tadi akan melindungi wajah pengendara dari hembusan angin dan tetesan air, dan saat cuaca panas sirkulasi udara akan optimal dengan aliran udara dalam helm yang cepat (Jet). Helm dilengkapi pula dengan visor gelap yang ditempatkan dalam helm dan bisa diatur dalam berbagai posisi.

Helm Jet Crossover

Untuk aksesori lain seperti Pinlock pun dimungkinkan diterapkan pada visor sebab telah dilengkapi dengan pin standar untuk lapisan anti kabut tersebut. Helm pun dilengkapi pet yang bisa dilepas pasang tanpa harus melepas visor bahkan tidak mengganggu pergerakan visor saat digunakan. Saat visor dibuka penuh pet akan turut berputar sehingga visibilotas optimal. Sementara saat ditutup penuh, visor dan pet akan terkunci sehingga stabil posisinya.

Konfigurasi struktur dan pad pada bagian pipi yang mudah dilepas memudahkan untuk pembersihan helm dan memudahkan untuk dirakit kembali. Dengan double aproval P/J memungkinkan untuk pemasangan sistem komunikasi N-Com dan juga Emergency Stop Signal (ESS).

Helm Jet Crossover 8 in 1 Nolan N40-5 GT tersedia dalam ukuran XXS hingga XXL dengan harga retail sekitar Rp 3 jutaan di Italia. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*