Edisi Khusus Vespa Elegante Special Edition Meluncur di India

0
Vespa Elegante Special Edition
Piaggio India melansir varian baru bernama Vespa Elegante Special Edition. Foto: news18.com

NaikMotor – Berbeda dengan Piaggio Indonesia yang menelurkan Vespa LX 125 i-get, Piaggio India justru melansir varian baru bernama Vespa Elegante Special Edition. Secara fisik model ini merupakan Vespa LX atau di India Vespa SXL 150 cc yang dibekali tambahan kosmetik.

Sebagai model spesial, Piaggio India mengatakan Vespa Elegante Special Edition terinspirasi dari pasir pantai di Italia.  Tersedia dua pilihan warna baru yakni Beige Unico dan Pearl White, lengkap dengan logo ‘Elegante’ sebagai varian esklusif.

“Edisi spesial Vespa Elegante melambangkan kepemilikan Piaggio terhadap segmen skuter premium yang telah berhasil diciptakan grup ini di pasar India dengan desainnya yang berkelas namun modern,” kata Stefano Pelle, Piaggio Vehicles India – CEO dan Managing Director.

Selain warna dan logo penanda identitas, konsumen juga akan mendapat tambahan fly screen aksen smoke, list body chrome, dan velg 12 inci berbalut ban tubeless. Termasuk mendapat helm khusus Vespa Elegante dengan warna senada.

Tidak ada yang berubah di sektor jantung pacu, mesin tetap mengandalkan varian sebelumnya yakni 150 cc. Model  ini masih mengusung mesi  3V yang eksis di model-model sebelumnya. Vespa Elegante Special Edition sudah tersedia di showroom di India.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here