Teknologi Blue Core Dorong Penjualan Yamaha di Jawa Tengah

1
Teknologi Blue Core Dorong Penjualan Yamaha di Jawa Tengah
Koordinator Promosi Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta, Zaldiansyah Perdana, Membuka Acara Fun Walk. Foto: Yamaha

NaikMotor — Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017 yang berlangsung pada 6-7 Mei di Semarang, Jawa Tengah, disemuti ribuan pegunjung.

Bertempat di Taman Menteri Supeno (Taman KB), BYMS 2017 Semarang memberikan keseruan untuk para pengunjung. Salah satu keseruannya adalah kesempatan test ride Yamaha Tricity dan AEROX 155VVA.

Khusus Yamaha Tricity, motor CBU ini memang jadi salah satu incaran pengunjung untuk test ride karena keunikannya memiliki dua roda depan. Selain itu disematkannya VVA juga membuat konsumen merasakan torsi merata di setiap putaran mesin Yamaha Tricity.

Tidak itu saja, Yamaha juga menggelar VLOG WORKSHOP yang memberikan edukasi tentang video blog (vlog). Saat ini vlog sedang menjadi trend di kalangan generasi muda sehingga mendorong Yamaha untuk terlibat mengembangkan vlogger diarea-area. Terlebih lagi, Yamaha berupaya mengembangkan vlogger untuk dunia otomotif.

Hari minggu (7/5) acara diawali dengan Fun Walk yang dimulai pada pukul 06.00 WIB. Rombongan Fun Walk yang mencapai ribuan peserta ini menempuh rute perjalanan dari Jalan Menteri Supeno-Jalan Pahlawan-Simpang Lima-Jalan Pandanaran-Jalan Kiai Saleh. Para peserta terlihat antusias mengikuti acara yang juga membudayakan gaya hidup sehat ini.

BYMS 2017 Semarang memamerkan produk-produk unggulan Yamaha berteknologi Blue Core antara lain skutik Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, New Fino 125 Blue Core serta MAXI YAMAHA melalui NMAX dan XMAX. Sejak dikenalkan ke konsumen hingga saat ini teknologi Blue Core sudah dikenal luas sebagai teknologi yang membuat sepeda motor semakin efisien, bertenaga dan handal.

Produk yang paling menarik perhatian pengunjung adalah sepeda motor baru, AEROX 155VVA. Produk yang dikenalkan November 2016 silam ini memang menjadi magnet tersendiri di acara BYMS 2017. Menawarkan keunggulan teknologi terbaru, AEROX 155VVA memang pantas jadi incaran konsumen sepeda motor.

Bukan tanpa alasan AEROX 155VVA menjadi primadona event BYMS 2017 di setiap kota, dalam kampanyenya Yamaha Jawa Tengah menekankan bahwa motor ini adalah Matic Pertama Tanpa Kunci, karena dilengkapi teknologi Smart Key System. Selain itu motor 155cc ini juga dibekali Smart Motor Generator yang membuat proses starter nyaris tanpa suara.

“BYMS 2017 Semarang kali ini begitu semarak. Produk-produk sepeda motor Blue Core yang ditawarkan juga beragam dan berkualitas. Kami berharap melalui motor-motor berteknologi Blue Core ini penjualan di area Jateng Jogja bisa mencapai target,“ jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta selaku penyelenggara.

Jadwal BYMS 2017 selanjutnya akan sampai di kota “pempek”, Palembang, pada 13-14 Mei 2017 berlokasi di Taman Kambang Iwak. Untuk warga Palembang ayo jadilah bagian dari salah satu event besar tahunan Yamaha dan bergabung bersama ribuan orang lainnya. (Rls/ NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*