Motor Ojek Kayu Luluhkan Juri Suryanation Motorland Palembang 2017

0
Motor ojek kayu
Best Region Suryanation Motorland Palembang 2017, Rio 58 Works. Foto: Istimewa

NaikMotor – Suryanation Motorland 2017 menyambangi Palembang sebagai kota kedua pada Sabtu (6/5/2017) di Lapangan PTC Mall. Motor Ojek Kayu, karya custom Rio dari 58 Works menjadi jawara di ajang custom bike contest.

16 peserta custom bike contest bertarung berebut tiket Big Bang yang meningkat jika dibandingkan tahun lalu. Ari Kusumo Wibowo selaku Brand Manager Surya mengatakan kehadiran festival event Suryanation Motorland menjadi suatu wadah berkarya bagi pecinta dunia custom culture di Palembang.

“ Tidak hanya berbicara mengenai sisi otomotif karena di event ini kami menyuguhkan juga konten lain seperti lifestyle, stunt ride dan juga live demo pinstripe & leather art”. Ari menambahkan pengunjung yang datang ke acara, yakni 12 ribu melampaui ekspektasi. Pengunjung juga dihibur oleh Ello dan BIP.

Dan motor ojek kayu karya Rio Gustav dari 58 Works berbasis  Bajaj Super 150 menjadi Best Region Palembang dan Best Scrambler/Tracker di bawah 250cc.

“Saya sangat bangga sekali motor saya menjadi pemenang di Dua Kelas sekaligus dan menjadi Best Region dari Palembang karena motor ini saya bangun untuk mengapresiasi sebuah motor pekerja di daerah Lubai yaitu motor pengangkut kayu yang digunakan untuk mencari nafkah” ujar Rio.

Iconic Bike cafe racer Moto Guzzi V7 II Stone karya pemenang tahun lalu dari  Medan Palembang   dengan mentor Bimo Hendrawan juga hadir kembali di Palembang. “Peserta dari Palembang ternyata bisa menghadirkan karya-karya yang cukup kuat secara konsep pembuatan. Beberapa motor peserta juga terlihat sudah memilki kualitas teknik pembuatan yang sangat baik”. kata Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes, salah satu juri dari Jakarta. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here