Program Kredit Motor Cepat Tepat dari FIFAstra hanya 36 Menit

0
Kredit Motor cepat tepat
FIFAstra memeberikan program Cepat Tepat untuk kredit motor Honda. Foto: Istimewa

NaikMotor – FIFAstra meluncurkan program kredit motor Cepat Tepat dalam proses pengajuan serta hasil keputusan kredit yang sangat cepat dan tepat yaitu hanya 36 menit setelah semua dokumen telah diterima oleh petugas.Program ini digelar sepanjang 20 Maret 2017 hingga 31 Mei 2017dalam rangka menyambut ulang tahun ke-28 perusahaan.

Sejak tahun 2000, penjualan sepeda motor nasional mengalami peningkatan drastis hingga 18%. Honda menguasai sekitar 74% dari pangsa pasar yang ada di tahun 2016 dengan 68% dari total penjualan motor Honda dilakukan melalui FIFAstra.

Untuk memiliki motor Honda, konsumen tinggal  membawa Kartu Keluarga, Kartu Tanda Penduduk dan beberapa dokumen lainnya dalam rangka program kredit motor Cepat Tepat FIFAstra.

Tidak hanya itu, bagi para pelanggan yang telah mengunduh aplikasi FIFGroup Mobile Customer dapat langsung memperoleh tambahan 1.000 hingga 1.500 poin. Berbagai hadiah menarik seperti mobil, sepeda motor, logam mulia, alat elektronik, serta voucher belanja menjadi hadiahnya.

Program kredit motor Cepat Tepat berlaku di  beberapa wilayah di Jabodetabek, DI Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, dan NTT, telah dimanfaatkan oleh 1.691 dalam waktu sebulan.

“Untuk sekarang, program ini memang hanya berlaku di beberapa wilayah tertentu, namun tentu saja nantinya kami berharap pelanggan FIFAstra di kota lain juga bisa menikmati program ini.” tutur Theresia Muliani, Head of Marketing Communication FIFGROUP.

Menurut Theresia, selain sebagai bentuk komitmen serta inovasi FIFGroup dalam memberikan pelayanan yang lebih baik bagi para pelanggan, program ini juga ditujukan sebagai salah satu upaya perusahaan dalam membantu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat khususunya di beberapa wilayah tersebut. (Rls/NM)

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here