All New CBR250RR dan PCX Model Terlaris Honda di IIMS 2017

0
model terlaris Honda
Sebelas hari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Astra Honda Motor (AHM) mengantungi 206 SPK. Dari jumlah tersebut sebanyak 153 unit atau 74 persen merupakan big bike atau premium. Foto:AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) membukukan 206 unit penjualan selama 11 hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Model terlaris Honda sebanyak 153 unit atau 74 persen dari jumlah tersebut merupakan big bike atau premium, sedangkan sisanya datang dari kelas yang lebih kecil.

All New CBR250RR menyedot perhatian tinggi dengan catatan penjualan sebesar 33 unit. Menyusul kemudian skutik premium Honda PCX yang juga terjual 33 unit. Motor baru CMX500 Rebel menjadi terlaris ketiga sebanyak 32 unit, disusul Scoopy sebesar 23 unit, dan CRF250Rally sebanyak 18 unit.

Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM mengatakan, dominasi motor premium ini sudah sesuai dengan nilai dan konsep yang dihadirkan perusahaan di IIMS, yaitu menyuguhkan beragam pilihan motor premium untuk menunjang gaya hidup dan memacu adrenalin.

“Terima kasih atas apresiasi konsumen terhadap kehadiran produk-produk kami di IIMS yang tercermin dari tingginya angka penjualan yang tercetak hingga penutupan pameran. Kami akan selalu berusaha menyuguhkan produk-produk yang paling sesuai karakter dan gaya hidup konsumen saat ini,” katanya.

Untuk pertama kali dalam sejarah di Indonesia, di IIMS 2017,  booth Honda motor bersatu dengan Honda mobil. Keduanya terlihat kompak dengan nuansa elegan hitam dan sinar lampu ambien di Hall D, JiExpo, Kemayoran, Jakarta.

Di IIMS 2017, AHM hanya menghadirkan jajaran motor premium, seperti big bike Honda CB650F, CB500F dan CB500X. Untuk model sport, varian paling kecil diisi oleh New CBR250RR. Hadir juga dua model skutik premium yakni Honda PCX dan SH 150i. Model terlaris Honda di kelas ini yakni Honda PCX.

Hadir juga jajaran enduro Honda yakni CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250Rally. Model terbaru Honda CMX500 Rebel bergenre cruiser turut hadir membawa pilihan bagi konsumen yang memedulikan gaya hidup bermotor serba bebas.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here