DP Ringan Rp 1 Juta, Kini Bisa Bawa Pulang Kawasaki Ninja 250SL

0
Kawasaki Siapkan Program menarik
Kawasaki memberlakukan (DP) down payment terjangkau untuk tiap pembelian Ninja 250SL. Foto: Kawasaki Indonesia.

NaikMotor – Sedang tertarik meminang Kawasaki Ninja 250SL? Jika jawabnya ya, maka Anda sedang beruntung. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberlakukan down payment atau DP ringan mulai Rp 1 juta untuk tiap pembelian Ninja 250SL di seluruh Indonesia.

Program DP ringan ini mulai berlaku pada 8 Mei 2017 sampai waktu yang belum ditentukan. Untuk memudahkan konsumen, Kawasaki menggandeng beberapa lembaga pembiayaan mulai Adira Finance, WOM Finance, dan OTO.

“Program ini kami berikan kepada seluruh orang yang mengidam-idamkan Ninja, sehingga tahun ini bisa mendapatkan motor idaman, dan menjadi bagian dari keluarga Ninja,” kata Michael C. Tanadhi selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT KMI.

Detail mengenai jumlah DP dan cicilannya bisa langsung didapatkan di diler-diler resmi Kawasaki, atau intip dulu di website www.kawasaki-motor.co.id. “Pokoknya kita menggunakan prinsip “Ada, Bisa, Boleh”. Ada DP terjangkau, Bisa cepat prosesnya, Boleh bawa pulang Ninja-nya,” pungkas Michael.

Sebelum resmi mengumumkan program DP murah, Kawasaki menggoda dengan tag line “Sekarang Semua Bisa Punya Ninja”. Kalimat ini  membuat penasaran dan berbagai pendapat untuk kalangan pencinta roda dua.  Asumsi yang berkembang Kawasaki sedang menyiapkan produk baru.

Tetapi asumsi tersebut sejatinya patah sejak awal. Sebab di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, KMI sudah memperkenalkan pembaruan pada Kawasaki 250SL, meski perubahan di varian ini sekadar ubahan pada stiker dan penambahan warna baru.(Agl/NM)

LEAVE A REPLY