Ulang Tahun ke-3, Sportster Indonesia Pilih Presiden Baru

0
154
Sportster Indonesia
Perayaan ulang tahun ketiga Sportster Indonesia bertepatan dengan pemilihan presiden baru periode 2017-2019. Foto: Istimewa.

NaikMotor – Komunitas pemilik H-D Sportster yang tergabung dalam Sportster Indonesia (SI) merayakan ulang tahun ke-3 di Wanna Be Cafe, Minggu, (7/5/2017). Momen perayaan kali ini menjadi spesial, karena dilaksanakan bertepatan dengan pemilihan presiden baru periode 2017-2019.

Reza Satria Palupi, Presiden Sportster Indonesia demisioner mengatakan, perayaan ulang tahun kali ini hanya dilakukan internal member. “Bukan bermaksud eksklusif, tapi acara ini memang diselenggarakan untuk memilih presiden baru,” katanya.

Pergantian presiden dan pengurus ini merupakan momen penting yang menjadi penentu kemajuan SI ke depan. Tidak hanya member dari Jakarta, acara juga dihadiri member Sportster Indonesia dari Bandung (West Java Chapter), dan Central Java Chapter.

“It’s not just about the ride. We are family that rides together and stays together,” kata Reza.

Layaknya bocah yang baru belajar jalan, umur tiga tahun merupakan masa penting dalam perkembangan mental dan tumbuh kembang anak. Reza mengatakan, kurun tersebut  adalah waktu membuktikan bahwa SI bukan sekedar klub motor tapi juga keluarga.

Setelah melakukan pemungutan suara, terpilih Adjie Kemal sebagai presiden baru Sportster Indonesia. Adjie mengucapkan syukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan. “Mudah-mudahan saya tetap bisa menjaga keluarga Sportster Indonesia utuh dan makin kompak ke depan,” katanya.

Perayaan ultah ke-3 SI dimulai dengan berkumpul di Garasi 19 sebagi meeting point. Setelah sarapan, rombongan melakukan thunder ride menuju tempat acara. Usai acara, rombongan melanjutkan riding menghadiri acara Jakarta International Bike Week 2017 di Senayan.

Selain pesta ultah dan pemilihan presiden baru, acara dimeriahkan lelang helm edisi spesial ulang tahun SI.Hasil pelelangan helm edisi spesial tersebut nantinya akan digunakan untuk acara charity pada bulan Ramadhan mendatang. Bravo Sportster Indonesia!(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*