Pantai Bali Lestari Diserbu Gathering Pemilik Maxi Yamaha di Medan

0
184
Pemilik Maxi Yamaha di Medan
Gathering pemilik Maxi Yamaha #MaxiYamahaDay berlangsung di Medan, MInggu (7/5/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Event gathering pengguna skutik Yamaha #MaxiYamahaDay kini memasuki wilayah Sumatera. Setelah empat seri sebelumnya berlangsung di pulau Jawa, kali ini pemilik Maxi Yamaha di Medan sekitarnya digiring ke di Pantai Bali Lestari, Medan, Minggu, (7/5/2017).

Menjadi kebiasaan para peserta, sebelum sampai ke lokasi acara #MaxiYamahaDay, para peserta yang berjumlah seribuan orang itu melakukan touring terlebih dulu dengan mengambil dari  tiga titik berbeda, yaitu Medan, Kisaran, dan Tebing Tinggi.

Dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, rombongan touring pemilik Yamaha NMax di Medan dan sekitarnya mengawali perjalanan menuju pusat acara. Dari Medan, titik start dilaksanakan di Sentral Yamaha Medan, di Kisaran di Lapangan Parasamya, dan di Tebing Tinggi dimulai dari dealer Deli Mitra Lestari. Sebelumnya, diadakan pula deklarasi komunitas Maxi Yamaha.

Para pemilik Maxi Yamaha di Medan dan sekitarnya tersebut larut dalam kegembiraan seperti community games, test ride, Maxi fun ride competition, Maxi modification contest, Maxi lady photo competition, Maxi freestyle show. Games menarik mereka ikuti seperti tank chain, bikers signal, pyramid water, water transfer, arung laut, blind and seek, gentong bocor, obor olympiade, jembatan balok.

Para peserta juga bisa melihat booth-booth yang menjual aksesori motor Yamaha sambil mendonorkan darahnya hasil kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Hendra Winata, Chief Territory V Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, antusiasme komunitas dan pengguna skutik Maxi Yamaha wilayah Sumatera mengikuti event #MaxiYamahaDay sama seperti di area Jawa.

“Mereka senang bisa berkendara bersama pengguna Maxi Yamaha menghabiskan akhir pekan istimewa. Suasana kota Medan pun jadi beda dan menarik perhatian. Masyarakat juga jadi mengenal kualitas skutik premium Yamaha nyaman dibawa touring,” katanya.

Para peserta tampak antusias mengikuti touring dan menghabiskan akhir pekan menunggangi motor kesayangan. Kegiatan touring sebelum acara #MaxiYamahaDay kata Hendra juga membuat peserta lebih mengekspresikan kecintaannya kepada NMax.(Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*