Racing Service Ohlins Indonesia Hadir di Motoprix Subang

0
Racing Service Ohlins Indonesia Hadir di Motoprix Subang
Tim mekanik Ohlins Indonesia hadir di Motoprix Subang, akhir pekan lalu, (30/4/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Usai peresmian showroom barunya, Ohlins Indonesia langsung tancap gas memberikan layanan bagi pengguna produk suspensi asal Swedia. Salah satunya yakni Racing Service Ohlins Indonesia hadir di Motoprix Subang, akhir pekan lalu (30/4/2017).

Ohlins sebagai produsen suspensi motor ternama termasuk di dunia balap, memberikan kontribusinya dengan turunnya tim mekanik dari PT Madani Sentra Multi Jasa (MSMJ) sebagai importir resmi Ohlins di Indonesia saat seri 2 Motoprix Region 2 di sirkuit Gery Mang, Subang.

“Tak hanya sebagai bagian dari servis buat pengguna suspensi Ohlins di Region 2, kami ingin memberikan edukasi kepada mekanik dan pembalap agar bisa mendapatkan settingan terbaik dari suspensi Ohlins saat digunakan di sirkuit,” kata Eddy Saputra selaku direktur PT MSMJ.

Tim Racing Service Ohlins Indonesia hadir di Motoprix Subang yakni Zulfaisal dan Anggi untuk ikut membantu mekanik dan pembalap dalam mencari setting-an paling pas buat karakter Sirkuit Gery Mang.

Tentu ini kesempatan yang baik buat tim-tim pemakai suspensi Ohlins untuk mempelajari karakter sirkuit melalui setup suspensi Ohlins baik preload, rebound dan compression. Di sini peran tim mekanik Ohlins Indonesia membantu menerjemahkan agar ‘bahasa’ antara pembalap dan mekanik bisa ketemu dengan cepat dan tentunya tepat sesuai kebutuhan.

Dengan goal paduan setting-an mesin dan suspensi ini mampu mengantarkan pembalap naik podium seperti yang diraih M Adenanta (Honda Simple Concept Ole B-Pazz KYT FDR) di posisi pertama MP5.

Di tengah ketatnya persaingan suspensi di dunia balap, hadirnya tim mekanik Ohlins adalah bagian dari inovasi berupa racing service Ohlins Indonesia untuk penggunanya. Tidak itu saja, Ohlins Indonesia memberikan garansi 3 tahun yang didukung workshop lengkap di showroom Ohlins Indonesia di Jl.Cikini Raya no.70 Menteng Jakarta Pusat untuk melakukan perawatan, servis, tuning atau modifikasi.

Poin-poin ini menjadi keunggulan tersendiri buat Ohlins Indonesia untuk serius memberikan layanan terbaik ke konsumen melebihi yang dimiliki rival lainnya. Rencananya, tim Racing Service Ohlins Indonesia akan hadir di setiap gelaran Motoprix. (Arif/rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here