Navarro Ingin Memberikan Kejutan Bagi Fans Di Tanah Airnya

0
Navarro ingin memberikan kejutan
Mulaisembuh dari cedera bahu Jorge Navarro Pembalap Federal Oil Gresini Team siap menampilkan yanmg terbaik. Foto: istimewa

NaikMotor – Menjelang seri-seri Eropa Moto2 World Champioship (Moto2) yang akan dimulai di Circuito de Jerez, 5-7 Mei 2017, Pembalap Federal Oil Gresini Team Moto2 Jorge Navarro ingin memberikan kejutan bagi fans di tanah airnya.

Jerez akan menjadi tuan rumah perhelatan Grand Prix 2017 seri ke-4. Sehingga bagi Pembalap yang berkebangsaan Spanyol itu, seri berikutnya Moto2 itu akan membuatnya lebih bersemangat terlebih cedera bahu kiri yang menderanya di seri Austin sebelumnya, kini sudah mulai membaik.

Pembalap kelahiran Valencia itu telah menjalani proses penyembuhan yang intensif dari dr. Mir sekembalinya dari Austin. Sehingga tak berlebihan jika Navarro ingin memberikan kejutan bagi fans di tanah airnya. Karena setelah 3 seri, perlahan Navarro mulai mengumpulkan poin sebanyak 2 dari dua seri terakhir.

DI trek Andalusia itu Navarro semakin percaya diri, sebab dalam latihan resmi pra-musim, mantan Pembalap Moto3 dengan posisi juara ketiga pada 2016 itu memperoleh hasil yang terbaik.

Sementara pada hari Jumat 5 Mei 2017 pukul 10:55 waktu setempat akan dimulai latihan bebas pertama. Jorge Navarro menyatakan, “Sayaakan lebih baik di Jerez, musim Grand Prix pertama di Tanah Air Saya. Saat latihan pramusim lalu hasilnya sangat menggembirakan, dan feeling Saya terhadap motor sangat baik di trek ini. Kami tahu telah melakukannya dengan baik dan kami pun telah memperhatkan apa yang harus ditingkatkan. Saya akan memilih opsi ban lebih lunak dan akan melakukan adaptasi lebih cepat. Saya yakin dengan balapan yang berada di hadapan fans tanah air Saya, akan membuat Saya lebih termotivasi.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here